0%
logo header
Selasa, 26 Juni 2018 21:21

Jelang Pencoblosan, Takyuddin Masse Gelar Dzikir Bersama di Kediamannya

Jelang Pencoblosan, Takyuddin Masse Gelar Dzikir Bersama di Kediamannya

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI — Calon Bupati Sinjai nomor urut 3, H Takyuddin Masse menggelar Dzikir dan istighosah bersama warga di kediamannya di Kp.Kalibong Kelurahan Sangiasserri, Kecamatan Sinjai Selatan, Selasa (26/06/2018) malam.

Kegiatan Dzikir dan istighosah bersama ini dihadiri elemen masyarakat dan pendukung paslon bertagline TAKBIR tersebut.

Takyuddin Masse berharap melalui kegiatan Dzikir serta Istighosah ini dapat memperlancar semua rangkaian kegiatan Pilkada Sinjai pada Rabu besok.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Kita harapkan dari kegiatan ini akan mendapatkan kemudahan dan aman dalam proses pilkada nanti,serta kemenangan akan bersama kita untuk Sinjai 2018 yang lebih sejahtera,” ucap TMS.

Ditambakan pasangan Mizar Roem ini, Dzikir dan Istighosah yang digelarnya sebagai wujud syukur atas kesehatan yang diberikan oleh sang pemilik Alam selama tiga bulan melakukan kampanye dialogis dalam keadaan sehat.

“Alhamdulillah selama tiga bulan melakukan kampanye bersama Mizar, tidak ada hambatan, dan ini patut saya syukuri atas kesehatan selama melaksanakan kampanye apalagi pemilihan akan digelar besok pagi,” ujarnya.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

Dengan mengadakan Dzikir dan istighosah , TMS mengharapkan pada pemilihan Rabu (27/06/2018) besok, nantinya berjalan dengan damai tanpa intimidasi dan intervensi dari pihak tidak diinginkan.

“Biarkanlah rakyat memilih sesuai hati nurani, dan saya berdoa pada malam hari ini, semoga pada pemilihan nantinya berjalan dengan damai tanpa merusak fasilitas umum ketika ada yang kalah dan kita tetap bersama membangun Kabupaten Sinjai sebagai Bumi Panrita Kitta” tutupnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646