0%
logo header
Sabtu, 07 April 2018 11:05

Jika Dipercaya Memimpin Pinrang, Ini Program Utama yang Akan Dipenuhi Pasangan Iwan-Alimin

Jika Dipercaya Memimpin Pinrang, Ini Program Utama yang Akan Dipenuhi Pasangan Iwan-Alimin

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PINRANG – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Pinrang nomor urut dua Iwan-Alimin, akan merampungkan pembangunan infrastruktur jalan hingga ketingkat Kelurahan dan Desa.

Hal tersebut diungkapkan Andi Irwan Hamid yang akrab disapa Andi Iwan, dalam pemaparan 15 poin program pembangunan saat bertatap muka dengan ratusan warga kecamatan Lanrisang, Jumat (06/04/2018) kemarin.

Dalam penjelasanya, Andi Iwan mengatakan, jika diberi amanah untuk memimpin kabupaten Pinrang, terdapat beberapa point program pembangunan yang akan segera ditindak lanjuti dalam waktu 2 tahun menjabat.

Baca Juga : Gubernur Andi Sudirman Pastikan Pemenuhan Bantuan Korban Angin Kencang di Pinrang

“Pada infrastruktur jalan, Insya Allah dalam 2 tahun memimpin tidak ada lagi jalan yang tidak di aspal didalam kabupaten ini, begitupun jalan ditingkat kelurahan dan pedesaan,” kata Andi Iwan dihadapan ratusan Warga.

Tidak hanya itu, Andi Iwan menambahkan dari 15 program yang akan dijalankan tersebut. Infrastruktur dibidang pertanian, dalam 2 tahun juga akan iya rampungkan.

Namun, pihaknya mengakui pembangunan infrastruktur pertanian khususnya pada jalan tani, biasanya terkendala pada petani yang tidak menginginkan sawah miliknya dibanguni jalananan.

Baca Juga : Bupati Irwan Hamid: Dua Tahun Menderita Persoalan Jalan Poros Pinrang – Sidrap, Direspon Cepat Gubernur

“Kita tidak ingin lagi di 12 kecamatan ada petani yang berteriak soal jalan tani, padahal ada ketersediaan anggaran. Cuma biasanya kita terkendala pada petani yang tidak mau dibanguni jalan sawahnya,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kempanye tersebut, Andi Alimin selaku calon wakil bupati nomor 2, dan puluhan tokoh masyarakat kecamatan lanrisang.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646