0%
logo header
Selasa, 10 April 2018 22:31

Kadir Halid Apresiasi G1 Golkar Makassar

Kadir Halid Apresiasi G1 Golkar Makassar

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Partai Golkar Kota Makassar gelar Rapat Koordinasi Gerakan Makassar 1 (G1) dihadiri Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan Kadir Halid, Ketua Golkar Makassar Farouk M Betta, Korwil dan seluruh Pimpinan Kecamatan Partai GOLKAR se Kota Makassar.

Rapat Koordinasi ini sebagai bagian monitoring dan evaluasi terhadap kerja-kerja Pemenangan Partai GOLKAR di Kota Makassar, baik untuk pemenangan NH-Aziz maupun Appi-Cicu.

Dalam Rapat Koordinasi tersebut, Farouk M Betta menyampaikan tentang gerakan partai Golkar melalui Program G1 Makassar.
Dihadapan Kadir Halid yang juga Korda Pemenangan NH-Aziz Kota Makassar para Pimpinan Kecamatan Partai Golkar menyampaikan program pemenangan dan kondisi masing-masing kecamatan, yang pada intinya sangat yakin mereka mampu memenangkan NH-Aziz dan Appi-Cicu.

Baca Juga : Kisruh Golkar Berlanjut, Nurdin Halid Laporkan Taufan Pawe ke Polda Sulsel

Dalam arahannya, Kadir Halid sangat mengapresiasi kerja-kerja pemenangan yang dilakukan oleh Partai Golkar Kota Makassar, yang tiada hari tanpa jeda konsolidasi organisasi dan melakukan penggalangan melalui program G1 (Gerakan Golkar Makassar Satu).

Dengan program G1 tersebut, target untuk memenangkan NH-Aziz di Kota Makassar diyakini akan tercapai, pungkasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646