0%
logo header
Senin, 04 Desember 2023 19:00

Kadivim Kemenkumham Sulsel Ajak Pegawai Selesaikan Target Kinerja B12

Chaerani
Editor : Chaerani
Kadivim Kanwil Kemenkumham Sulsel Jaya Saputra memberikan arahan saat memimpin Apel Pagi, di Pelataran Kanwil Kemenkumham Sulsel, Senin, (04/12/2023). (Dok. Humas Kanwil Kemenkumham Sulsel)
Kadivim Kanwil Kemenkumham Sulsel Jaya Saputra memberikan arahan saat memimpin Apel Pagi, di Pelataran Kanwil Kemenkumham Sulsel, Senin, (04/12/2023). (Dok. Humas Kanwil Kemenkumham Sulsel)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR —– Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim) Kanwil Kemenkumham Sulsel Jaya Saputra mengajak seluruh pegawai untuk mengejar penyelesaian target kinerja B12 (kinerja periode Januari hingga Desember).

Hal ini diungkapkan dalam arahannya saat memimpin Apel Pagi, di Pelataran Kanwil Kemenkumham Sulsel.

“Tarja B12 adalah kumpulan dari target kinerja kita dari Januari sampai Desember 2023 ini. Jangan sampai ada tarja yang belum diselesaikan. Kita masih punya waktu satu bulan,” ungkapnya, dalam arahannya, Senin, (04/12/2023).

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

Termasuk mendorong penyelesaian target capaian realisasi anggaran yang harus dicapai tahun ini sesuai dengan arahan Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak yaitu 99,85 persen.

“Jajaran pimpinan tinggi (pimti) pratama selalu mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk terus bekerja demi mencapai realisasi anggaran tersebut. Ingatlah, presentase tersebut adalah hal yang harus dicapai demi mempertahankan peringkat pertama capaian realisasi anggaran. Mari sama-sama kita dukung apa yang menjadi target jajaran pimpinan kita,” ujar Jaya.

Tidak lupa, Jaya mengingatkan seluruh pegawai untuk meningkatkan sikap kedisiplinan di dalam melaksanakan tugas dan fungsi sehari-hari.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Disiplin adalah langkah awal untuk mencapai apa yang menjadi tujuan kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN),” katanya.

Demi suksesnya sikap disiplin ini, ia mengajak seluruh pegawai untuk saling bergandengan tangan, akrab, solid, dan saling menjaga.

“Buatlah jajaran pimpinan tinggi kita tersenyum sehingga kita bekerja di kantor ini dapat menciptakan rasa nyaman dan kondusif. Solid bukan sekedar nampaknya, tapi betul-betul soliditas yang tercipta karena kebersamaan kita selalu,” katanya.

Baca Juga : Bawaslu Sulsel Temukan Puluhan Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN, Pinrang Terbanyak

Apel Pagi Pegawai ini dihadiri oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadiv Yankum HAM) Hernadi, para pejabat administrator dan pengawas, serta seluruh jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646