0%
logo header
Selasa, 12 Desember 2023 22:37

Kalapas Narkotika Samarinda Raih Tiga Besar IKPA, Terima Penghargaan dari Pj Gubernur Kaltim

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Pj Gubernur Kaltim, Akmal Malik, menyerahkan penghargaan kepada Kalapas Narkotika Samarinda, Hidayat, Selasa (12/12/2023). (Istimewa)
Pj Gubernur Kaltim, Akmal Malik, menyerahkan penghargaan kepada Kalapas Narkotika Samarinda, Hidayat, Selasa (12/12/2023). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SAMARINDA — Hidayat, Kalapas Narkotika Samarinda meraih peringkat tiga terbaik dalam Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Kategori Pagu Kecil. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh PJ Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) pada hari Selasa (12/12/2023).

“Ini adalah pencapaian luar biasa yang menunjukkan kerja keras seluruh instansi dalam memberikan laporan keuangan yang optimal. Selamat kepada semua penerima penghargaan, terus pertahankan dan tingkatkan prestasi ini,” kata Pj Gubernur Kaltim, Akmal Malik.

Upacara penyerahan penghargaan berlangsung di Odah Etam Provinsi Kaltim, dimana Pj Gubernur Kaltim memberikan penghargaan secara langsung kepada Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda atas pencapaian Terbaik ke-3 dalam IKPA Pagu Kecil.

Baca Juga : Ratusan Pengunjung Penuhi Lapas Narkotika Samarinda pada Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kaltim serta perwakilan dari berbagai instansi Provinsi dan Kota Samarinda turut hadir dalam acara ini.
Kegiatan ini diharapkan dapat memacu semua instansi untuk terus meningkatkan kualitas dan akuntabilitas dalam pelaporan kinerja dan keuangan. (*)

Penulis : Budi Kurniawan
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646