0%
logo header
Jumat, 10 November 2023 13:56

Karim Dania Saksikan Sutihati Dahlan Dilantik Sebagai Anggota DPRD Gowa

Chaerani
Editor : Chaerani
Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa Abdul Karim Dania saat menghadiri Pengucapan Sumpah/Janji Angota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024, di Ruang  Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Gowa, kemarin. (Dok. Humas Gowa)
Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa Abdul Karim Dania saat menghadiri Pengucapan Sumpah/Janji Angota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Gowa, kemarin. (Dok. Humas Gowa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA — Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa Abdul Karim Dania menyaksikan langsung momen Sutihati Dahlan melakukan Pengucapan Sumpah/Janji Angota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024.

Kegiatan ini dilakukan melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD, di Ruang  Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Gowa. Pengucapan sumpah atau janji tersebut dilakukan untuk menggantikan Mussadiyah Rahim dari Partai Demokrat.

Abdul Karim mengungkapkan, pengambilan sumpah atau janji ini mengandung makna yang sangat dalam, yakni tanggung jawab pengabdian yang tinggi untuk mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gowa.

Baca Juga : 2.145 Atlet Berlaga di Pekan Olahraga NIPAH 2024, Anak-Anak Ikut Serta

“Pengganti antar waktu ini merupakan proses pemenuhan keanggotaan DPRD agar tugasnya tetap berkelanjutan. Sebab, salah satu indikator keberhasilan yang diraih saat ini tidak lepas dari peran dan kerjasama dengan DPRD Gowa,” ungkapnya, di sela kegiatan, kemarin.

Abdul Karim meminta, Sutihati Dahlan yang baru saja dilantik ini bisa segera beradaptasi di lingkungan DPRD sehingga mampu menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Tentu kami berharap di sisa masa jabatan tahun 2023-2024 ini dapat memperkuat kinerja dewan dan DPRD bersama pemerintah daerah dapat terus bersinergi sehingga amanah atau tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik,” tambahnya.

Baca Juga : Survei Terbaru LSI Network untuk Pilkada Bone 2024, Popularitas dan Elektabilitas Yasir Machmud Tertinggi

Sementara, Sutihati Dahlan usai dilantik mengaku bersyukur karena bisa kembali duduk menjadi salah satu anggota DPRD Gowa. Sehingga ia berharap mampu menyerap aspirasi masyarakat nantinya.

“Alhamdulillah ini berkat doa semua keluarga sehingga hari ini bisa dilantik kembali. Tentu saya sangat bahagia dan insyaallah siap menerima aspirasi masyarakat,” harapnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646