0%
logo header
Senin, 23 Mei 2022 22:03

Kasus Pengemudi Pajero Tampar Pengemudi Yaris di GT Tomang Berakhir Damai

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
William dan Yohannes berdamai di Polda Metro Jaya. (Ist)
William dan Yohannes berdamai di Polda Metro Jaya. (Ist)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Kasus pengemudi mobil Pajero yang menampar pengemudi mobil Yaris di Gerbang Tol Tomang yang viral di media sosial berakhir damai.

Seperti diketahui, kasus tersebut berproses di Polda Metro Jaya setelah pemilik mobil Yaris bernama Yohannes melaporkan tindakan yang diterimanya dari pengemudi mobil Pajero bernama William tersebut.

“Saya Yohanes disini sebagai pelapor, saya ingin berterimakasih kepada Ditreskrimum Polda Metro Jaya karena sudah membantu dalam menyelesaikan permasalahan ini secara damai,” kata Yohanes kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin sore (23/05/2022).

Baca Juga : Tilang Elektronik, Polda Metro Jaya Ajukan 30 Unit ETLE Mobile ke Pemprov DKI

Dengan berakhirnya kasus ini secara damai, Yohanes menegaskan bahwa laporan kekerasan yang ia layangkan ke Polda Metro Jaya ini resmi dicabut.

“Saat ini sudah mencabut laporan,” bebernya.

Dalam kesempatan yang sama, terlapor atas nama William juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada penyidik karena telah membantu proses damai dengan Yohanes sehingga berjalan dengan baik.

Baca Juga : Kapolda Metro Jaya Dorong Jajarannya Optimalkan Pelayanan Berbasis Teknologi

Ia juga menekankan bahwa tidak ada niat jahat dari dirinya terhadap Yohanes. Semua yang terjadi seperti yang terekam dan viral di media sosial hanyalah salah paham.

“Saya Wiliam saya terimakasih pada Polda Metro Jaya karena telah membantu saya dengan cepat berdamai dengan saudara Yohanes. Salah paham, tidak ada niat kejahatan atau apapun,” jelas William.

William mengaku setelah video itu viral, keluarganya sempat dicari cari oleh netizen. Bahkan, profesi keluarganya juga dicari.

Baca Juga : Polisi Ringkus Kurir Ganja Jaringan Sumatera-Jawa, Bawa 112 Kilogram Ganja

“Perusahaan saya bekerja di bidang apa, sebenarnya itu hal yang gak penting. Kita juga gak ada tindakan kriminal, atau saya ada melakukan tindakan kriminal, tapi sampai dicari sebegitunya. Sampai dulu kuliah dimana, saya pernah ngapain aja di Amerika”, jelasnya.

Sudah mendapatkan doxing dari netizen?


“Banyak, kemarin dari awal mula viral saya sudah dikejar habis habisan, sampai dikata katain. Saya bilang ke kuasa hukum, katanya udahlah kita diemin aja, mau gimana, saya juga salah, tapi saya gak sangka bakal sampe digituin”, tutup William.

Baca Juga : Kapolda Metro Jaya Resmikan Gedung K-9 Unit Satwa, Mampu Endus Narkoba dan Kenali Pelaku Kejahatan

Diberitakan sebelumnya, viral di media sosial sebuah video yang menunjukkan adanya cekcok antara pengemudi mobil Pajero Sport dengan Yaris di Gerbang Tol (GT) Tomang, Jakarta Barat.

Aksi ini bermula saat pengemudi Pajero ugal-ugalan ketika melaju di jalan tol Kebon Jeruk ke arah Tomang. Kemudian, sesampainya di pintu tol, Pajero tersebut hendak memotong jalur pengemudi Yaris namun tidak diberikan jalan. Sehingga sopir Pajero keluar dan marah-marah hingga berujung menampar sopir Yaris.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646