0%
logo header
Jumat, 22 Juni 2018 20:39

Keluarga Besar Kalla Group Nyatakan Dukungan ke Appi-Cicu

Keluarga Besar Kalla Group Nyatakan Dukungan ke Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Presiden Direktur Kalla Group, Solihin Kalla, ikut menyatakan sikap dalam pilihan di Pemilihan Wali Kota Makassar 2018 ini.

Anak Sulung dari Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, mengatakan jika saat ini tak ada pilihan lain selain memilih Pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

Alasannya jelas, karena Appi-Cicu merupakan calon tunggal yang jelas arah dan tujuannya programnya.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Selain itu, Ihin sapaan Solihin mengungkapkan jika Appi-Cicu merupakan pemimpin muda yang akan mengemban amanah untuk kemajuan kota Makassar.

“Jangan pilih yang lain, mari kita coblos pemimpin yang amanah yakni Appi- Cicu,” terangnya di sela-sela Halal Bihalal Kalla Group, Jumat (22/06/2018) di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla.

Dalam sambutannya, Solihin juga menegaskan jika Kalla Group solid memenangkan Appi-Cicu.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

Jauh hari sebelumnya di awal-awal Appi-Cicu mendeklarasikan diri maju sebagai Paslon Wali Kota Makassar, Kalla Group telah membentuk relawan “Makassar Sejahtera” yang bekerja secara terstruktur dan Militan.

Sementara itu Appi sapaan Munafri yang turut hadir dalam Halal Bihalal menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan keluarga Besar Kalla Group.

“Terima kasih kepada seluruh keluarga besar Kalla Group atas dukungan kepada kami, saya harap kita terus bersama sama membangun kota Makassar yang jauh lebih baik,” paparnya.

Baca Juga : Paket Data Baru Freedom Internet, Pengguna IM3 Bisa Atur Kebutuhan Kuota

Dalam acara Halal Bihalal Kalla Group dihadiri oleh ratusan Karyawan dan direksi serta sejumlah petinggi Kalla lainnya seperti Fatimah Kalla dan Imelda Kalla.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646