0%
logo header
Minggu, 08 April 2018 09:31

Kendarai Sepeda Onthel, Deng Ical Sapa Pengunjung Pantai Losari

Kendarai Sepeda Onthel, Deng Ical Sapa Pengunjung Pantai Losari

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, menyapa pengunjung car free day Anjugan Pantai Losari dengan memakai sepeda Onthel, Minggu (08/04/2018).

Kehadiran pria yang dijuluki Somberena Makassar dengan style modis seketika langsung mencuri perhatian warga yang berada dilokasi car free day tersebut.

Tak sedikit warga yang melihat kedatangannya langsung menghampiri untuk berjabat tangan dan ada juga yang meminta berfoto bersama dengannya.

Baca Juga : Deng Ical Dipanggil Khusus JK di Kediaman Pribadi, Ini Instruksinya

“Pak wali bisa foto,” ujar salah seorang pengunjung car free day.

“Iye ayomi, siniki,” jawab pria yang dikenal ramah dan murah senyum ini.

Sambil mengayung sepeda onthel yang ia kendarai, nampak politisi Golkar ini menyapa warga sepanjang pantai yang sedang berolahraga dengan melambaikan satu tangannya.

Baca Juga : Maju Caleg DPR RI, Deng Ical Perkenalkan Dokter Koboi Sebagai Ketua Tim di Hadapan Relawan

Tak sampai disitu, Deng Ical kembali menyapa pengunjung car free day Boulevard. Dilokasi tersebut, Deng Ical jadi rebutan foto, bukan hanya dari pengunjung tapi juga tim sukses calon Wali Kota Makassar Appi-Cicu.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646