0%
logo header
Rabu, 15 November 2023 15:22

Ketua DPRD Joni Apresiasi Kinerja Pemkab Kutim

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ketua DPRD Kutai Timur, Joni, saat memberikan keterangan pers, Rabu (15/11/2023). (Istimewa)
Ketua DPRD Kutai Timur, Joni, saat memberikan keterangan pers, Rabu (15/11/2023). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KUTAI TIMUR — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim), Joni, memberikan apresiasi terhadap berbagai inisiatif positif yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutim untuk kemajuan daerah.

Selain memperoleh sejumlah penghargaan, Pemkab Kutim juga diharapkan untuk mempertahankan dan terus meningkatkan capaian program demi mensejahterakan masyarakat setempat.  

“Kita harus meningkat terus, kita harus maju terus,” tegas Joni kepada para awak media pada Rabu (15/11/2023). 

Baca Juga : Ketua DPRD Joni Desak Pemkab Kutim Segera Atasi Permasalahan Blank Spot

Sebagai anggota DPRD dan mitra Pemkab Kutim, Joni berkomitmen untuk terus mendukung kebijakan pemerintah, baik dalam pembahasan anggaran maupun bidang lainnya. Menurutnya, keseriusan Pemkab Kutim dalam membangun daerah sangat luar biasa.

Lebih lanjut, Joni berharap bahwa setiap ketidaksempurnaan yang mungkin ada dapat segera diperbaiki. Dengan Ibu Kota Nusantara (IKN) di depan mata, Kutim perlu membenahi diri untuk menyongsong peluang tersebut. 

“Saya berharap, Kutim ini kedepannya harus bisa menjadi percontohan untuk daerah lainnya,” tutur Joni.

Baca Juga : Joni sebut Infrastruktur Pendidikan di Kutim Wilayah Kota Sudah Terpenuhi: Tinggal di Pelosok Lagi

Sebagai Ketua DPRD, Joni menyadari tugasnya untuk terus mengawasi kinerja eksekutif dan memastikan seluruh program pembangunan daerah dapat terlaksana secara optimal. Dengan demikian, kesejahteraan dan pelayanan publik untuk masyarakat Kutai Timur dapat semakin meningkat.

Joni juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama membangun Kutai Timur. Kerja sama yang baik antara pemerintah, DPRD, swasta, dan masyarakat sipil sangat penting demi mempercepat pembangunan daerah. Hanya dengan bersatu Kutai Timur dapat semakin maju dan makmur. (ADV)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646