0%
logo header
Minggu, 14 Januari 2024 15:06

Ketua DPRD Parepare Kaharuddin Kadir Temu Konstituen, Serap Aspirasi Guru Mengaji hingga Imam Masjid

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir saat melakukan temu konstituen warga Soreang (istimewa)
Ket : Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir saat melakukan temu konstituen warga Soreang (istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir melakukan penjaringan aspirasi warga Soreang di Aula Hotel Bugis, Minggu (14/01/2024).

Pada reses pertama di tahun 2024 itu, Legislatif Golkar Parepare itu mengundang ratusan warga Kecamatan Soreang dari kalangan guru mengaji, guru sekolah mingguan hingga imam masjid.

Kaharuddin menjelaskan, aspirasi dari tokoh lintas agama itu sangat penting untuk didengarkan. Pasalnya, kata dia, mereka punya peranan penting dalam masyarakat.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali Puji Peningkatan Fasilitas dan Layanan RSUD Andi Makkasau

“Aspirasi mereka tentu tidak hanya kita dengarkan. Tetapi akan menjadi bahan utama kami selaku anggota DPRD untuk memperjuangkannya hingga terealisasi,” jelas Kahar -sapaanya-

Ketua Harian Partai Golkar Parepare itu juga menambahkan, salah satu bentuk perhatian terhadap para guru mengaji yakni sudah disetujui untuk menaikkan insentif di tahun 2024 ini.

“Dulu mereka dapat 100 Ribu per bulan. Alhamdulillah, sudah disetujui naik menjadi 150 Ribu per bulan,” tambahnya.

Baca Juga : Dua Bayi Lahir di RSUD Andi Makkasau Bertepatan HUT Parepare, Pj Wali Kota Serahkan Bingkisan dan Akte Kelahiran

Terakhir, Kaharuddin mengatakan pihaknya sebagai Ketua DPRD tentunya berkewajiban dan bertanggungjawab dalam mengawal, memperjuangkan dan merealisasikan aspirasi warga hingga terealisasi. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646