0%
logo header
Rabu, 28 Februari 2018 23:39

Ketua Harian DPP Golkar Pimpin Janji Ikrar Calon Usungan NasDem di Pilkada Sulsel

Ketua Harian DPP Golkar Pimpin Janji Ikrar Calon Usungan NasDem di Pilkada Sulsel

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel menggelar konsolidasi calon Kepala Daerah, Bakal Calon Legislatif dan Komisi Saksi NasDem (NasDem) yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, di Grand Clarion Hotel Makassar, Rabu (28/02/2018).

Dalam kesempatan tersrbut, Ketua Harian DPP Partai Golkar yang juga Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid di daulat untuk memimpin Janji Ikrar bersama 12 calon Bupati-Wakil Bupati dan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota di sulsel lainnya.

“Bismillah hirrahmanirrahim, pernyataan calon Gubernur dan calon Kepala Daerah usungan Partai NasDem se-Sulawesi Selatan.
1. Terimakasih kepada Partai NasDem yang telah mengamanahkan kepada kami untuk mengendarai partai nasdem sebagai kendaraan politik pada pemilihan Gubernur, Wali Kota dan Bupati.
2. Setelah terpilih, kami berjanji akan mengawal dan membesarkan partai NasDem di Daerah kami masing-masing.
3. Karna partai NasDem memberikan kendraan ini tanpa mahar.,” demikian Janji Ikrar usungan partai NasDem yang di pimpin oleh Nurdin Halid.

Baca Juga : Nurdin Halid Tawarkan 2 Visi Besar untuk Masyarakat Bulukumba Jika Melanggeng ke Senayan

Diketahui, Nurdin Halid maju sebagai Calon Gubernur diusung oleh Partai Golkar, Partai NasDem dan beberapa partai politik lainnya.

Sementara itu, Surya Paloh yang memimpin langsung konsolidasi ini mengatakan, sudah bersahabat lama dengan Nurdin Halid saat aktif sebagai politisi Partai Golkar.

“saya mengenal sosok Nurdin Halid ini dengan segala kekurangan dan kelebihannya, beliau sudah pantas jadi pemimpin di Sulawesi Selatan. 43 tahun kami sama-sama di Partai Golkar, saya tau persis beliau adalah politisi yang baik,” tandasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646