0%
logo header
Jumat, 22 Maret 2024 14:09

Ketua Komisi D DPRD Makassar Pimpin Rapat Monev, Tinjau Progres Pelaksanaan Program SKPD TA 2024

Rizal
Editor : Rizal
Ketua Komisi D DPRD Kota Makassar, Andi Hadi Ibrahim Baso memimpin rapat monitoring dan evaluasi (Monev) pada Kamis (21/3/2024). (Foto: Istimewa)
Ketua Komisi D DPRD Kota Makassar, Andi Hadi Ibrahim Baso memimpin rapat monitoring dan evaluasi (Monev) pada Kamis (21/3/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Komisi D DPRD Kota Makassar, Andi Hadi Ibrahim Baso memimpin rapat monitoring dan evaluasi (Monev) pada Kamis (21/3/2024).

Rapat ini bertujuan untuk meninjau progres pelaksanaan program kegiatan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Tahun Anggaran 2024.

Selain itu, rapat tersebut berfokus pada evaluasi triwulan pertama, dengan perhatian khusus pada Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Pendidikan, serta Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Baca Juga : 13 Fakultas Deklarasikan Ikatan Alumni UMI

Dalam rapat tersebut, Andi Hadi Ibrahim Baso menyampaikan pertanyaan dan masukan terkait capaian serta kendala yang dihadapi oleh masing-masing SKPD.

“Diskusi intensif ini dilakukan untuk memastikan bahwa program-program yang telah direncanakan dapat dilaksanakan dengan efisien dan sesuai dengan target yang ditetapkan,” jelasnya.

Tak hanya itu, politisi Fraksi PKS DPRD Makassar tersebut juga menyatakan komitmennya untuk terus memantau dan mendukung pelaksanaan program-program guna meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan publik bagi seluruh warga Kota Makassar.

Baca Juga : Pekerja Rentan di Desa Akan Dijamin Perlindungan Ketenagakerjaan

“Kami dari DPRD Kota Makassar, akan terus melakukan rapat-rapat serupa secara berkala guna memastikan bahwa pembangunan dan pelayanan publik di Kota Makassar berjalan sesuai dengan visi misi Pemerintah Kota Makassar,” ujarnya.

“Jadi kami berharap rapat monitoring dan evaluasi ini akan memberikan arah yang jelas bagi SKPD dalam melaksanakan program-programnya, serta memastikan akuntabilitas dan transparansi dalam penggunaan anggaran publik,” demikian Andi Hadi Ibrahim Baso. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646