0%
logo header
Senin, 08 Agustus 2022 20:04

Ketua PCNU Balikpapan Ajak Pengurus Disemua Tingkatan Dukungan IKN

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ketua PCNU Balikpapan, KH Muhammad Muhlasin.(Istimewa)
Ketua PCNU Balikpapan, KH Muhammad Muhlasin.(Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BALIKPAPAN — Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kota Balikpapan mendukung keputusan pemerintah pusat yang telah menunjuk Kalimantan Timur sebagai Ibu Kota Nusantara (IKN).

Dukungan ini disampaikan langsung Ketua PCNU Balikpapan, KH Muhammad Muhlasin. Menurutnya, Sebagai warga Kaltim, khususnya sebagai warga Balikpapan, kami bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah pusat karena dengan berbagai macam pertimbangan yang pada akhirnya memutuskan IKN berada di Kaltim.

“Kami berharap dampak positifnya dari IKN atau dengan kata lain kita berharap ada keberkahan yang juga bisa diterima oleh warga Kaltim dan warga Balikpapan pada khususnya dengan adanya IKN di Kaltim ini,” kata KH Muhammad Muhlasin, Senin 8 Agustus 2022.

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

Ia menyebutkan, Dengan dimulainya pembangunan IKN ini tentu dengan harapan ada keberkahan secara nasional tentunya. Selain itu, dengan dimulainya pembangunan IKN ini ada keterlibatan secara aktif masyarakat diseputaran IKN itu sendiri, dalam artian terkait pemberdayaan sumber daya manusia (SDM), peningkatan masyarakat dalam proses pembangunan itu sendiri tentunya sesuai bidang-bidang dan skilnya masing-masing.

“Pesan kami kepada warga NU, mari kita semua warga NU disemua tingkatan, kita support bersama, setidak-tidaknya kita mendoakan bahwa proses pembangunan IKN ini bisa berjalan sesuai dengan rencana,”Pesan KH Muhammad Muhlasin.(*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646