0%
logo header
Senin, 15 Januari 2024 10:15

Kinerjanya Terbukti dan Bawa Perubahan Besar, Taufan Pawe Diminta Lanjutkan Pengabdian

Rizal
Editor : Rizal
Caleg DPR RI Dapil Sulsel II Partai Golkar, Taufan Pawe saat menggelar sosialisasi di Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Minggu (14/1/2024). (Foto: Istimewa)
Caleg DPR RI Dapil Sulsel II Partai Golkar, Taufan Pawe saat menggelar sosialisasi di Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Minggu (14/1/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Dapil Sulsel II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe menggelar sosialisasi di Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Minggu (14/1/2024).

TP, akronim panggilan akrabnya, didampingi politisi senior Partai Golkar Sulsel yang juga mantan Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, Ketua DPD II Golkar Parepare Erna Rasyid Taufan, serta sejumlah Caleg DPRD Sulsel dan caleg DPRD Parepare.

Ardi, salah satu masyarakat Kecamatan Bacukiki Barat mengatakan, dirinya meminta dukungan masyarakat Kota Parepare dan masyarakat Dapil Sulsel II lainnya, agar Taufan Pawe duduk di DPR RI.

Baca Juga : Cikal Bakal Generasi Emas 2045, Ketua DPRD Sulsel Motivasi Siswa SMA Metro School

“Saya mewakili masyarakat Parepare untuk meminta dukungan masyarakat Dapil Sulsel II lainnya. Beliau kinerjanya sudah terbukti mampu membawa perubahan besar dan kesejateraan bagi Parepare. Kami tidak mau kehilangan pengabdian dari seorang bapak Taufan Pawe,” katanya.

Warga lainnya, Jumriani mengatakan bahwa masyarakat Kota Parepare masih menginginkan Taufan Pawe menjadi Walikota Parepare. Tetapi harapan tersebut terhalang aturan yang hanya membatasi seorang kepala daerah memimpin selama dua periode.

“Kalau orang Parepare pasti tahu betul bagaimana Parepare berubah total dibawah kepemimpinan bapak Taufan Pawe. Seandainya bisa tiga periode, kami masih menginginkan beliau jadi wali kota kami,” ungkapnya.

Baca Juga : Rakorsus Pemkot Makassar Hadirkan Enam Pembicara dari Lima Negara, Bahas Soal Low Carbon City

Sementara itu, Taufan Pawe mengatakan bahwa kader Golkar sesungguhnya memiliki doktrin karya kekaryaan. Hal tersebut ia telah buktikan selama memimpin Kota Parepare selama dua periode.

“Kader Golkar sesungguhnya dikenal dengan karya kekaryaannya. Berprestasi, bermanfaat, memperhatikan, dan selalu ada di hati masyarakat. Alhamdulilah hari ini terbukti dengan kehadiran kita semua,” kata Taufan Pawe.

Ketua DPD I Golkar Sulsel ini menambahkan, sebagai kader Pohon Beringin, pengabdian dirinya 10 tahun untuk masyarakat Kota Parepare harus terus berlanjut. Dirinya ingin terus menjadi pelayanan masyarakat Kota Parepare dan daerah Sulsel lainnya.

Baca Juga : HUT POM AL ke-78, Danny Pomanto Ikut Fun Bike Sejauh 8 Kilometer

“Saya akan tetap kembali menjadi pelayanan kita semua dari Senayan. Ini bukan janji politik, kita sudah rasakan semua. Saya sudah buktikan apa yang saya lakukan di Parepare. Saya tidak akan membuat malu kita semua,” pungkasnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646