0%
logo header
Rabu, 03 Juli 2024 14:51

Komunitas Perempuan Relawan Bestie TSM Siap Dikukuhkan

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Komunitas Perempuan Relawan Bestie TSM Siap Dikukuhkan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Bestie TSM, komunitas perempuan relawan calon Wali Kota Tasming Hamid (TSM), akan dikukuhkan malam ini, Rabu, 3 Juli 2024.

Komunitas yang dipimpin Hj. Fersi Asnita Agang Sattung ini rencananya akan dikukuhkan di Posko Pemenangan TSM, Jalan Sulawesi Cappa Ujung, Kota Parepare.

Ketua Panitia pelantikan, Hj. Melani, kepada wartawan menjelaskan bahwa total jumlah anggota Bestie yang akan mengikuti proses pengukuhan tersebut sekitar seribu orang.

Baca Juga : Tasming Hamid Komitmen Beri Solusi Konkret untuk Kesejahteraan dan Lapangan Kerja di Parepare

“Jumlah anggota Bestie yang siap mengikuti pengukuhan kurang lebih seribu orang. Ini berdasarkan jumlah anggota Bestie yang telah mengambil seragam untuk mereka gunakan saat pengukuhan,” jelas Hj. Melani, yang akrab disapa Hj. Lani.

Menurut Lani, meskipun hanya tim relawan, Bestie TSM akan menjadi mesin politik TSM yang bekerja secara terorganisir dan masif untuk mendulang suara.

“Dalam melakukan kerja-kerja politik, Bestie TSM akan menyasar para pemilih perempuan, baik itu ibu rumah tangga, wanita karir, pengusaha, dan gadis remaja,” ujarnya.

Baca Juga : Erna Rasyid Taufan Menyapa Bacukiki: Komitmen Lanjutkan Kesuksesan Pembangunan TP

Lani optimis bahwa Bestie TSM mampu berkontribusi besar untuk memenangkan TSM sebagai Wali Kota Parepare. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646