0%
logo header
Jumat, 20 April 2018 21:56

Kunjungi BTP, Ini Janji Cicu ke Majelis Taklim

Kunjungi BTP, Ini Janji Cicu ke Majelis Taklim

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) kembali mengunjungi wilayah Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Kecamatan Tamalanrea, Jumat, (20/04/2018).

Kunjungannya ke wilayah tersebut untuk bersilaturahmi dan sosialisasi program bersama kelompok majelis taklim RT2/RW8, Kelurahan Buntusu. Kehadiran kandidat Wakil Wali Kota yang akrab disapa Cicu ini, disambut hangat warga dan puluhan ibu-ibu majelis taklim.

Dalam kesempatan tersebut Cicu menyampaikan, jika ia bersama Munafri Arifuddin (Appi) diberi amanah untuk menjadi pwmimpin di Kota Makassar, ia akan memberikan perhatian lebih kepada kelompok majelis taklim yang saat ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah.

Baca Juga : Pasar Ramadan NasDem Makassar Sajikan Berbagai Menu Takjil

“Insya Allah kalau kami terpilih, kami akan memperhatikan kelompok majelis taklim. Bagaimana tidak, saya ini wakil ketua BKMT Kota Makassar, tidak mungkin saya tidak perhatikan karena saya bagian dari keluarga besar majelis taklim, ini komitmen saya,” tegas Cicu.

Lebih lanjut Cicu memaparkan berbagai program dan visi-misi yang ia usung bersama Munafri. Menurutnya program yang ia tawarkan kepada masyarakat adalah program sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Program kami tidak muluk-muluk, kami menawarkan program yang bisa kita rasakan secara langsung. Dan kami yakin program yang akan kami laksanakan adalah jawaban dari setiap keluhan yang disampaikan oleh masyarakat,” jelasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646