0%
logo header
Kamis, 12 April 2018 23:30

Kunjungi Mattiro Somoe, Ini Pesan Andi Iwan

Kunjungi Mattiro Somoe, Ini Pesan Andi Iwan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PINRANG – Calon Bupati Pinrang nomor urut dua, Andi Irwan Hamid kembali menggelar kampanye dialogis di Desa Patobong Kecamatan Mattiro Somoe, Kamis (12/04/2018) malam.

Kehadiran Andi Iwan, sapaan akrab Andi Irwan Hamid di lokasi tersebut di dampingi oleh Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Sulsel, Abdullah Tappareng dan disambut dengan tari padduppa sebagai simbolisasi penghargaan bagi Masyarakat Bugis untuk tamu kehormatan.

Pasangan calon Wakil Bupati, Alimin, ini dalam orasinya mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan pilkada Pinrang sebagai pesta demokrasi yang aman dan tidak sampai memutuskan silaturahmi.

Baca Juga : Gubernur Andi Sudirman Pastikan Pemenuhan Bantuan Korban Angin Kencang di Pinrang

“Silahkan berbeda pilihan, tapi jangan sampai memutuskan talu Silaturrahmi antara sesama, antar sahabat, tetangga bahkan keluarga, karena pilkada ini hanya sampai pada bulan Juni saja, setelah itu nanti 5 Tahun kedepan lagi baru ada,” ajaknya.

Iwan melanjutkan, jika ada beberapa program pembangunan yang disiapkan sesuai dengan kondisi geografis tiap wilayah yang ada di 12 Kecamatan di Kabupaten Pinrang.

Khususnya wilayah Mattiro Sompe yang terbagi pada dua sektor yakni pertanian dan perikanan air tawar dan laut, diperlukan penanganan yang lebih serius. Untuk pertanian kata Iwan, pihaknya menjanjikan pembenahan infrastruktur pertanian, bantuan bibit, pupuk, obat-obatan, sampai kepada alat pertanian dan penetapan teknologi.

Baca Juga : Bupati Irwan Hamid: Dua Tahun Menderita Persoalan Jalan Poros Pinrang – Sidrap, Direspon Cepat Gubernur

“Pertanian kita harus lebih maju dan muaranya harus mampu mensejahterakan petani melalui peningkatan produksi pertanian,” ujarnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646