0%
logo header
Rabu, 13 Oktober 2021 23:40

Lima Kali Raih WTP Dari BPK RI, Bupati Sinjai Andi Seto Diberi Penghargaan Oleh Menkeu RI

Plt Kepala Kantor KPPN Sinjai Erniati, menyerahkan penghargaan Mentri Keuangan (Menkeu) Republik Indonesia (RI), kepada Bupati Andi Seto Ghaditsa Asapa, Rabu (13/10/2021).
Plt Kepala Kantor KPPN Sinjai Erniati, menyerahkan penghargaan Mentri Keuangan (Menkeu) Republik Indonesia (RI), kepada Bupati Andi Seto Ghaditsa Asapa, Rabu (13/10/2021).

REPUBLIKNEW.CO.ID, SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa, menerima penghargaan dari Menteri Keuangan (Menkeu) Republik Indonesia (RI) atas keberhasilan Pemkab Sinjai dibawah kendali Andi Seto dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2020 dengan capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI).

Penghargaan ini diserahkan Menkeu RI Sri Mulyani Indrawati yang diwakili Pelaksana Tugas (Plt) Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sinjai, Erniati, berlangsung di Ruang Kerjanya, Rabu (13/10/2021)

Plt KPPN Sinjai, Erniati mengatakan, penghargaan ini bentuk apresiasi Kemenkeu atas pencapaian pengelolaan keuangan, Aset, penata kelolaan dan pertanggung jawaban keuangan yang dinilai transparan.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Itu dibuktikan dengan raihan WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) 5 kali berturut-turut oleh Pemkab Sinjai yang kembali ditorehkan dalam penyusunan laporan keuangan tahun 2020.

“Selamat atas pencapaiannya, karena tidak semua daerah mendapatkan penghargaan tersebut. Ini prestasi yang sangat membanggakan,” ungkap Erniati.

Usai menerima penghargaan, Andi Seto menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Menkeu RI atas capaian WTP 5 kali berturut-turut.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

Penghargaan ini, kata Andi Seto menjadi pemantik semangat untuk bekerja lebih keras lagi sehingga melahirkan tekad dan komitmen yang lebih agar pengelolaan keuangan di Kabupaten Sinjai menjadi semakin baik.

Halaman
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646