0%
logo header
Jumat, 09 Maret 2018 23:36

Lolos Peserta Pemilu, Partai Garuda Nyatakan Dukungan ke Appi-Cicu

Lolos Peserta Pemilu, Partai Garuda Nyatakan Dukungan ke Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) kembali mendapatkan sokongan kekuatan pada Pilwali Makassar tahun ini.

Setelah secara resmi dinyatakan sebagai peserta Pilkada dengan diusung 10 Partai Politik, salah satu Partai peserta Pemilu 2019 yang baru, yakni Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) juga menyatakan sikap mendukung Appi-Cicu.

Bahkan dalam waktu dekat, Partai Garuda akan menyerahkan rekomendasi dukungan resmi kepada Appi-Cicu.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

Hal itu diungkapkan Ketua Partai Garuda Sulawesi Selatan, Mohammad Ilham Abdullah, Jum’at (09/03/2018).

“Pertemuan ini guna memastikan dukungan Partai Garuda kepada pasangan Appi-Cicu di Pilwali Makassar. Insya Allah tanggal 25 Maret mendatang kita akan serahkan rekomendasi resmi,” paparanya.

Ilham Abdullah menjelaskan, Partai yang ia pimpin tak hanya sekedar numpang nama dalam Koalisi nanti.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

Saat ini Partai Garuda menurutnya telah bergerak secara massif dengan strategi pergerakan senyap tapi tepat.

“Pengurus Partai Garuda memiliki pengalaman dalam Pilwali Makassar, saat ini kita terus bergerak secara senyap untuk memaksimalkan perolehan suara Appi-Cicu nanti, alasan utama kami ingin adanya Wali Kota baru sebab pasangan Appi-Cicu memiliki program yang langsung menyentuh hak dasar masyarakat” paparnya.

Sementara itu, Appi yang hadir langsung dalam pertemuan itu menyambut niat baik dari Pengurus Partai Garuda Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Optimis Menang, Tim Appi-Cicu Sertakan Bukti Kecurangan di Lokasi Rekapitulasi Suara Pilwali

“Kami yakin dengan semakin banyaknya pihak yang bergabung dalam koalisi nantinya akan memudahkan jalan menuju kemenangan. Dan Insya Allah Partai Garuda telah benar dalam menyatakan sikap Politik di Pilwali ini,” ujar Appi.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646