0%
logo header
Selasa, 26 Maret 2024 05:01

Menatap Pilkada, Ketua Gelora Parepare Asy’ari Abdullah Deklarasi Siap Maju Pemilihan Wali Kota

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Ketua Partai Gelora Parepare, Asy'ari Abdullah saat menyerahkan siap maju calon Wali Kota Parepare
Ket : Ketua Partai Gelora Parepare, Asy'ari Abdullah saat menyerahkan siap maju calon Wali Kota Parepare

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Ketua Partai Gelora Kota Parepare Asy’ari Abdullah, menyatakan kesiapannya maju menjadi Calon Wali Kota Parepare. Itu ia deklarasikan di kediamannya di Jalan Andi Ajaib, saat bersilaturahmi dengan puluhan jurnalis, Senin (25/03/2024) malam.

Perolehan dua kursi dan jumlah raihan suara total Partai Gelora sekira 7000 pada Pemilu Legislatif, menjadi modal awal Asy’ari Abdullah maju pada kontestasi Pilkada pada November mendatang.

“Alhamdulillah, pada Pileg lalu Partai Gelora berhasil mendapat dua kursi. Capaian ini tidak lepas berkat publikasi dari teman media. Sekarang, saya menyatakan kesiapan maju sebagai Calon Wali kota,” kata Ari -sapaannya-.

Baca Juga : Halal Bihalal HIKMAH Ujung Parepare, MZ Mantapkan Niat Maju Pilwalkot: Kosong Satu Harga Mati

Dihadapan Media, Ari memaparkan gagasan dalam membangun Kota Parepare. Kata dia, pemimpin Kota Parepare kedepan selain harus punya integritas dan kapasitas, juga wajib memiliki kemerdekaan dalam mengambil kebijakan.

“Partai Gelora siap hadir memberikan paradigma baru untuk kemajuan Parepare. Salah satunya tidak menghabiskan APBD untuk membangun. tapi kita akan mengundang investor untuk datang membangun Parepare,” ungkap Mantan Ketua KNPI itu.

Guna menyukseskan langkahnya itu, Ari mengatakan sudah membuka komunikasi dengan sejumlah partai untuk berkoalisi menggenapkan syarat dukungan 5 kursi. Juga makin gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Baca Juga : Kadisdik Sulsel Pastikan Ijazah Tasming Hamid Asli, TSM: Saya Maafkan yang Menuduh

“Dan Alhamdulillah, kami selalu mendapat tanggapan positif dari sejumlah partai yang kita temui,” paparnya.

“Kami optimis bisa menggenapkan syarat dukungan untuk maju menjadi calon wali kota. Perangkat kami di Partai Gelora juga sudah siap bekerja dan bergerak,” tegas Asy’ari yang didampingi sejumlah Kader Partai Gelora saat deklarasi.

Kader Partai Gelora yang hadir pada deklarasi itu, pengurus DPN Gelora Indonesia Asriady Samad, Ketua Bamwil V Partai Gelora Sulsel Muhammad Iqbal Chalik, Wakil Bendahara Partai Gelora Parepare, Rasmin, Ketua Bappilu Partai Gelora Parepare, S. Parman Agoes Mante dan fungsionaris Partai Gelora Parepare, Ramli Rola. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646