0%
logo header
Selasa, 02 Januari 2024 13:09

Mengawali 2024, Liberti Sitinjak Tekankan Rasa Syukur dan Memupuk Kebersamaan

Chaerani
Editor : Chaerani
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak saat memberikan arahan, di sela-sela Apel Pagi, di Halaman Kanwil Kemenkumham Sulsel, Selasa, (02/01/2024). (Dok. Humas Kanwil Kemenkumham Sulsel)
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak saat memberikan arahan, di sela-sela Apel Pagi, di Halaman Kanwil Kemenkumham Sulsel, Selasa, (02/01/2024). (Dok. Humas Kanwil Kemenkumham Sulsel)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Menyambut 2024, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak mengajak seluruh pegawai untuk bersyukur, sebab dinilai mampu menjalani dan melewati 2023 dalam keadaan sehat walafiat.

Nikmat kesehatan ini merupakan anugerah dari Tuhan yang maha ESA kepada semua yang patut disyukuri. Pasalnya, tanpa kesehatan semuanya dapat terganggu, olehnya patut disyukuri 2024 dapat disambut dalam keadaan sehat.

“Rasa syukur harus kita panjatkan selalu kepada Allah SWT karena tidak semua orang bisa sehat seperti kita saat ini. Bersyukur merupakan modal utama dalam menjalani kehidupan dan pekerjaan di 2024 ini,” katanya dalam arahannya, di sela-sela Apel Pagi, di Halaman Kanwil Kemenkumham Sulsel, Selasa, (02/01/2024).

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

Ia pun menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari pertama kerja di awal 2024, sehingga ia mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menikmati awal tahun dengan bekerja dan berkinerja dengan baik.

“Mari kita pupuk kebersamaan, karena dengan kebersamaan, seluruh pegawai akan bisa menyelesaiakan pekerjaannya dengan baik dan mampu menyelesaiakan masalah dengan sebuah solusi,” ujarnya.

Dengan kebersamaan yang kuat juga ada beberapa hal yang bisa kita capai sepanjang 2023, banyak pekerjaan yang bener-bener dilakukan secara optimal. Termasuk, masih tetap optimis dengan serapan anggaran Kanwil Kemenkumham Sulsel mencapai 99,95 persen.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Mari kita tetap fokus bersama-sama, bersinergi dan bekerja keras untuk memberikan pengabdian terbaik,” terang Liberti.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran di Sulawesi Selatan atas kinerjanya dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi yang berkaitan dengan anggaran.

“Mudah-mudahan apa yang kita sumbangkan kepada masyarakat benar-benar bermanfaat buat mereka dan kita diberikan kekuatan dan kesehatan untuk mampu melakukan pengabdian yang terbaik yang kita miliki di tahun ini,” tegas Liberti.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646