0%
logo header
Kamis, 22 Februari 2024 14:57

Milad Radio SB ke-20, Pj Ketua PKK Sinjai Beri Surprise

Redaksi
Editor : Redaksi
Pj Ketua PKK Sinjai Saat Memberi Kejutan Kepada Pimpinan dan Kru Radio SB. (ist)
Pj Ketua PKK Sinjai Saat Memberi Kejutan Kepada Pimpinan dan Kru Radio SB. (ist)

REPUBLIKNEWS.CO.ID,SINJAI — Radio milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, Suara Bersatu (SB) kini telah berusia 20 tahun. Berdiri sejak 21 Februari 2004 silam, stasiun radio ini hadir sebagai media informasi dan hiburan masyarakat di frekuensi 95,5 Mhz.

Miladnya yang Ke-20 tahun, keluarga besar Radio SB mendapat kejutan dari Penjabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (Pj Ketua TP PKK) Sinjai, Cut Resmiati

Istri Pj Bupati Sinjai ini mendatangi studio Radio SB di Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian pada Kamis, (22/02) pagi dengan menenteng kue tar yang bertuliskan “Selamat Hari Jadi Ke-20 Tahun Suara Bersatu FM Sinjai, Dari Pj Bupati & Ibu”.

Di kesempatan ini, Cut Resmiati yang didampingi para pengurus TP PKK menyampaikan ucapan selamat kepada pimpinan dan kru Radio SB.

“Selamat untuk hari jadi SB FM Sinjai 20 tahun dan berterima kasih kepada pimpinan dan kru yang telah mengawal kegiatan serta pembangunan melalui informasi untuk disampaikan kepada masyarakat sinjai,” ungkapnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646