0%
logo header
Senin, 10 Juni 2024 22:01

Minta Dukungan Maju ke Pilkada Gowa, Abd Rauf Kunjungan Tokoh ke Biringbulu

Chaerani
Editor : Chaerani
Abd Rauf Malaganni Karaeng Kio saat melakukan kunjungan tokoh di Kecamatan Biringbulu, kemarin. (Dok. Istimewa)
Abd Rauf Malaganni Karaeng Kio saat melakukan kunjungan tokoh di Kecamatan Biringbulu, kemarin. (Dok. Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA — Abd Rauf Malaganni Karaeng Kio melakukan kunjungan tokoh di Kecamatan Biringbulu. Kedatangannya untuk melakukan silaturahmi,sekaligus meminta restu dan dukungan untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gowa 2024 mendatang.

Kunjungan Wakil Bupati Gowa ini pun disambut antusias masyarakat dan tokoh masyarakat yang hadir.

Ketua Tim Pemenangan Ari Bakri Pato mengatakan, membawa tagline Bismillah Lanjutkan Pembangunan, Karaeng Kio’ mengaku siap maju sebagai calon Bupati Gowa periode 2024-2029 dengan membawa harapan-harapan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan yang merata.

Baca Juga : Aspirasi Masyarakat Jadi Prioritas Karaeng Kio Saat Pimpin Gowa

“Di pertemuan itu mayoritas perwakilan petani banyak menanyakan soal pupuk dan peningkatan infrastruktur di wilayah dataran tinggi khususnya,” katanya dalam keterangannya, Senin, (10/06/2024).

Menurut Ari, Karaeng Kio merupakan representatif orang dataran tinggi dan dataran rendah yang tentunya menjadi sejarah dan kebanggaan tersendiri bagi warga Biringbulu jika kedepannya berhasil terpilih sebagai Bupati Gowa. Apalagi, Karaeng Kio merupakan sosok pamong senior yang meniti karir dari bawah hingga dapat menjadi Wakil Bupati Gowa dua periode.

“Karaeng Kio memulai karirnya dari lurah hingga menjadi Wakil Bupati Gowa dua periode. Ini menjadi modal pengalamannya dalam Kabupaten Gowa kedepannya,” tegasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646