0%
logo header
Sabtu, 27 Januari 2024 23:21

Momen Harlah PPP ke-51, Imam Fauzan Tegaskan Tekad Partainya Rebut Kursi Pimpinan DPRD Sulsel

Rizal
Editor : Rizal
Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono (tengah) bersama Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara (kanan). (Foto: Istimewa)
Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono (tengah) bersama Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara (kanan). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan, Imam Fauzan Amir Uskara menegaskan target partainya di Pileg 2024 yang dihelat 14 Februari mendatang. Ia berjanji bakal membawa partai yang dipimpinnya berjaya dalam kontestasi lima tahunan itu.

Target itu dibeberkan Imam Fauzan saat menyampaikan sambutannya pada puncak peringatan hari lahir (harlah) PPP ke-51 tahun di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang, Jalan Pajjaiang, Makassar, Sabtu (27/1/2024).

Untuk DPR RI, kata Imam Fauzan, partainya menargetkan tiga kursi dari Sulawesi Selatan. Dengan demikian, setiap daerah pemilihan (dapil) akan terisi di Senayan.

Baca Juga : ASTON Makassar Tawarkan Paket Ramadhan Harga Terbaik

“Target kami PPP akan menyumbang tiga kursi dari Sulawesi Selatan. Artinya seluruh dapil dari 3 dapil yang ada akan terisi. Kami sangat yakin dengan target tersebut,” tegas ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel itu.

Sementara untuk tingkat DPRD provinsi, Imam Fauzan menargetkan PPP bisa meraih 11 kursi. Artinya, ia membidik kursi pimpinan DPRD Sulsel.

“Dengan 11 kursi ini Insyaallah PPP bisa mendudukkan kadernya sebagai pimpinan DPRD Sulsel,” tambahnya.

Baca Juga : Hadiri MTQ XIII Luwu Utara, Abang Fauzi Tunjukkan Kepedulian Terhadap Pengembangan Keagamaan

Imam Fauzan mengaku tak asal pasang target. Ia yakin betul dengan komposisi calon anggota legislatif (caleg) yang dimiliki partainya.

“Kebesaran suatu partai bukan dilihat siapa-siapa saja orang didalamnya, berapa uang partai dan program apa yang mereka jalankan. Tapi besarnya suatu partai dilihat dari seberapa besar kadernya yang duduk di DPRD,” demikian Imam Fauzan.

Target besar yang diusung DPW PPP Sulsel ini sendiri disampaikan Imam Fauzan dihadapan Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono. Pada kesempatan itu, hadir pula Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara, Ketua Bappilu Nasional PPP Sandiaga Salahuddin Uno, Muhammad Aras dan Muhammad Romahurmuziy. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646