0%
logo header
Selasa, 22 Agustus 2023 18:00

Musorkab KONI Soppeng, Bupati Andi Kaswadi: Jangan Manfaatkan Untuk Kepentingan Pribadi

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, saat memberikan sambutan pada Musyawarah Olahraga KONI Kabupaten Soppeng, Selasa (22/08/2023). (Istimewa)
Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, saat memberikan sambutan pada Musyawarah Olahraga KONI Kabupaten Soppeng, Selasa (22/08/2023). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Musyawarah olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Soppeng dengan tema “KONI berdaya, olahraga berprestasi, Soppeng berjaya” berlangsung di Hark Cafe Malaka Watansoppeng, Selasa (22/08/2023).

Dalam Musorkab VIII KONI Soppeng tahun 2023, Andi Muhammad Sadri terpilih secara aklamasi sesuai hasil yang dibacakan oleh tim penjaringan.

Ketua KONI Sulsel yang diwakili oleh Sekretaris KONI Sulsel Mujiburrahman mengintruksikan kepada ketua terpilih agar terjalin sinergi yang baik antara KONI dan Pemerintah serta Staelholder Olahraga di Soppeng.

Baca Juga : Belajar Pengembangan Sapi Perah, Bupati Soppeng Kunjungi Pasuruan Jawa Timur

“Untuk meningkatkan prestasi olahraga maka ketua terpilih bersinergi dengan Pemerintah sehingga Soppeng bisa berjaya di tingkat nasional,” kata Mujiburrahman.

Sementara, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak menyampaikan bahwa KONI Soppeng fakum akibat adanya yang hanya ingin memanfaatkan untuk kepentingan pribadi.

“Lebih terhormat keluar dari kepengurusan daripada tinggal hanya memanfaatkan untuk kepentingan pribadi dan bukan bertujuan membina atlet dan cabang olahraga,” ungkit Bupati Andi Kaswadi Razak.

Baca Juga : LHP LKPD Tahun 2023, Soppeng Raih WTP ke-10

“Semoga dengan terpilihnya ketua KONI Soppeng yang baru dapat membawa nama baik Kabupaten Soppeng karena terdapat banyak potensi yang bisa dikembangkan,” tutupnya.

Turut hadir pada Musorkab KONI Soppeng yakni Wakil Bupati Lutfi Halide, Ketua DPRD Soppeng Syahruddin M Adam, Kasi Intelejen Kejari Soppeng Muhammad Musdar, pengurus KONI Sulsel serta 26 Pimpinan Cabang Olahraga di Kabupaten Soppeng. (*)

Penulis : Yusuf
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646