NasDem dan Wawali Makassar Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Tamalate

  • Bagikan
Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi bersama Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi saat mengunjungi korban kebakaran di Kecamatan Tamalate, Kamis (12/8/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Identitas politik kemanusiaan yang melekat dengan Partai NasDem di Sulsel benar-benar sudah ditanamkan setiap kader.

Misalkan, musibah korban kebakaran dahsyat yang terjadi di pemukiman padat penduduk di Kompleks Lepping, Jalan Muhammad Tahir, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Makassar pada Rabu (11/8/2021).

Kader partai besutan Surya Paloh itu terus datang untuk meringankan beban warga yang menjadi korban.

Pada saat kejadian, beberapa jam usai api berhasil dipadamkan, kader Milenial NasDem malam-malam datang memberikan semangat sekaligus menyerahkan bantuan.

Kamis (12/8/2021) kemarin, giliran DPD NasDem Kota Makassar bersama Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi yang datang menyambangi para korban.

Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi alias Cicu ditemani dua rekannya sesama legislator, yakni Ari Azhari Ilham, dan Mario David, serta sejumlah kader NasDem di Kecamatan Tamalate.

“Syukur Alhamdulillah, hari ini kami bersama Kakak sekaligus Bu Wawali Fatmawati Rusdi datang memberikan bantuan. Semoga ini sedikit meringankan beban para korban,” kata Cicu, sapaan dekat Rachmatika Dewi.

DPD NasDem Makassar menyalurkan bantuan sesuai yang menjadi kebutuhan para korban. Seperti beras, terpal, mie instan dan lain-lain.

“Jadi ini bukan yang terakhir. Insyaallah, kader NasDem lainnya juga akan menyusul datang untuk bagaimana meringankan beban warga yang menjadi korban,” demikian Cicu. (*)

  • Bagikan