Nurdin Abdullah Minta Dukungan DPD RI untuk Kembalikan Kejayaan Kakao di Sulsel

0
Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah, berbincang dengan Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Selasa (11/02/2020).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, meminta dukungan ketua dan anggota DPD RI untuk mengembalikan kejayaan komoditi unggulan Sulsel.

Ketua DPD RI Andi La Nyalla Mattaliti dan rombongan diterima Prof. Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur, Selasa (11/02/2020).

Ketua dan anggota DPD RI ke Sulsel dalam rangka sosialisasi pengembangan sistem pertanian yang berkelanjutan.

Ikut dalam rombongan anggota DPD ini antara lain, utusan dari Sulsel Thamsil Linrung.

Di hadapan Ketua DPD RI La Nyalla Mattaliti, Nurdin Abdullah menjelaskan beberapa komoditi unggulan Sulsel diantaranya udang windu, kakao, jeruk selayar, dan jeruk malangke terus menurun produksinya.

“Saya minta DPD RI untuk mendukung Pemerintah (Provinsi) Sulsel dalam upaya mengembalikan kejayaan komiditi unggulan Sulsel,” jelas Nurdin Abdullah.

Ketua DPD La Nyalla Mattaliti berjanji akan menyampaikan kepada Menteri Pertanian dan Perkebunan tentang program Pemerintah Sulsel yang akan mengembalikan kejayaan komoditi unggulan.

“Kita harus beack up program Gubernur (Sulsel) yang akan mengembangkan kejayaan kakao dan komoditi unggulan lainnya,” jelasnya. (Thamzil)

Tinggalkan Balasan