0%
logo header
Minggu, 12 Agustus 2018 16:18

Nurdin Halid : Kita Kuningkan Sulawesi Selatan

Nurdin Halid : Kita Kuningkan Sulawesi Selatan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar, Letjen TNI (Purn) Lodewijk Freidrich Paulus, dalam Workshop dan Pembekalan 915 Caleg Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, mengungkapkan Apresiasinya kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulsel, Nurdin Halid dan seluruh kadernya, yang mampu mengelar workshop dan pembekalan caleg lebih awal dibandingkan wilayah lain, Minggu (12/08/2018).

“Langkah ini, menjadi bukti keseriusan DPD Golkar Sulsel untuk mewujudkan visi kedepannya,” ujarnya.

Menurutnya, kondisi Propinsi Sulawesi Selatan yang masih memanas setelah diawali dengan Pilkada dan Pilgub, menjadi moment terbaik untuk mewujudkan visi ke depan, Pileg, Pilpres, hingga Pilpres 2024 nantinya.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Namun, selain visi kedepan, yang terpenting dipahami oleh seluruh caleg Golkar adalah menanamkan kesadaran akan pentingnya berpolitik.

“Kenapa kita berkorban menjadi caleg, karena kita ingin menjadi penentu arah pengambilan keputusan dalam negara ini, khususnya pengambilan keputusan yang mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Sulsel, Nurdin Halid, juga mengungkapkan keyakinan untuk menguningkan Sulawesi Selatan.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

“Kita kuningkan Sulsel, kita target menang melebihi pemilu sebelumnya. Jika kemarin mendapatkan 18 kursi, kali ini harus lebih dari itu,” tuturnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646