0%
logo header
Senin, 05 Februari 2024 21:17

Nurdin Halid Tawarkan 2 Visi Besar untuk Masyarakat Bulukumba Jika Melanggeng ke Senayan

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Nurdin Halid saat menggelar tatap muka dengan tim dan relawan di Warkop Titik Nol Bulukumba. Senin (05/01/2024). [FOTO: IST]
Nurdin Halid saat menggelar tatap muka dengan tim dan relawan di Warkop Titik Nol Bulukumba. Senin (05/01/2024). [FOTO: IST]

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BULUKUMBA — Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar, Nurdin Halid menggelar silaturahmi dengan tim dan relawan di kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan. Senin (05/01/2024).

Politisi senior partai Golkar yang namanya tercatat sebagai Caleg nomor urut 1 Dapil Sulsel 2 DPR RI ini dalam pertemuan tersebut menyampaikan dua poin visi nya yakni pembangunan infrastruktur.

“Dua target besar yang akan kita bawa jika masyarakat memberikan kita amanah, yakni pembangunan infrastruktur merata khususnya pada 9 kabupaten kota Dapil Sulsel 2, yang akan kita perjuangkan,” ujar Nurdin Halid di hadapan tim dan relawan di Warkop Titik Nol Bulukumba.

Baca Juga : Marak Dugaan Kecurangan Rekapitulasi Suara, Muchlis Misbah Minta Semua Pihak Tak Berbuat Curang

Selain itu, visi lain dari kontestan Pilgub Sulsel 2018 itu berjanji akan menghidupkan kembali sistem koperasi yang dominan akan berpihak kepada petani.

“Jaman orde baru kita lihat koperasi begitu ramai mensejahterakan petani. Kita mau itu kembali dirasakan petani untuk kesejahteraan mereka,” tambah Nurdin Halid.

Jika melanggeng ke Senayan, Nurdin Halid bahkan menginginkan ada nya pabrik pupuk di Sulsel agar petani tidak lagi kesusahan memperoleh pupuk yang di kirim dari luar daerah.

Baca Juga : Capai 80 Ribu Lebih, Petani Milenial Sidrap Syaharuddin Alrif Cetak Rekor Peraih Suara Terbanyak DPRD Sulsel

“Sekarang pabrik pupuk hanya dua yang kita kenal di Indonesia yakni di Gresik dan di Bontang. Kedepannya kita ingin ada juga juga pabrik pupuk di Sulsel agar petani tidak lagi kekurangan pupuk saat musim tanam tiba,” jelas Nurdin Halid.

Tak muluk-muluk, Nurdin Halid hanya menargetkan suara di Bulukumba sekitar 20 ribu dari wajib pilih kurang lebih 360 ribu.

“Yah jika masyarakat Bulukumba memberi kita amanah apalagi kita mengusung hal baik yang akan diperjuangkan, kita minta 20 ribu,” kunci Nurdin Halid.

Baca Juga : Klaim Raih 17 Hingga 19 Kursi, NasDem Rebut Posisi Ketua DPRD Sulsel dari Golkar

Sementara, Koordinator tim pemenangan Nurdin Halid di Bulukumba, Faisal mengungkapkan trend penerimaan masyarakat di Bulukumba sangat baik kepada Nurdin Halid. Apalagi figurnya bukan merupakan pendatang baru.

Dirinya mengklaim terget suara yang ditugaskan akan diperjuangkan semaksimal mungkin, bahkan akan ditambah.

“Insyaallah penerimaan pak Nurdin Halid sangat disambut baik masyarakat di Bulukumba. Kita akan berusaha maksimal demi kemenangan karena beliau membawa hal baik untuk diperjuangkan. Intinya sama samaki,” pungkas Faisal.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646