Partai Gerindra Pastikan Kembali Usung Andi Seto di Pilkada Sinjai 2024

  • Bagikan
Bupati Sinjai Andi Seto Ghaditsa Asapa, berbincang dengan Anggota DPR RI Kamrussamad, di salah satu Cafe di Kabupaten Sinjai, Selasa (12/10/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI – Anggota DPR RI Kamrussamad, melakukan kunjungan kerja sekaligus memastikan kesiapan kader andalan Partai Gerindra, Andi Seto Ghaditsa Asapa untuk melanjutkan kepemimpinan di kabupaten Sinjai.

“Kedatangan kami untuk memastikan kesiapan kader Gerindra untuk melanjutkan pembangunan di Sinjai,” ucapnya usai ngopi bareng Bupati Sinjai update perkembangan pembangunan ekonomi dan UMKM, Selasa (12/10/2021).

Kamrussamad menerangkan, pihaknya ditugaskan khusus oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, untuk melihat sejauh mana pencapaian pengurangan angka kemiskinan dalam hal menciptakan lapangan pekerjaan di kabupaten Sinjai.

“Alhamdulillah, hari ini kita mendapatkan update dan kita optimistis memastikan Partai Gerindra mengajukan kader terbaiknya untuk melanjutkan pembangunan di Sinjai,” bebernya.

Selain itu, kata Kamrussamad, juga akan memberikan dukungan dari pusat apalagi Partai Gerindra saat ini berada pada koalisi pemerintah dan akselerasi kebijakan kementerian dari berbagai sektor akan jauh lebih produktif kedepan untuk kabupaten Sinjai.

  • Bagikan