0%
logo header
Selasa, 16 Januari 2024 15:09

Pasar Murah Silewaki Terus Berlanjut, Sediakan Sembako Murah Sembari Kampanyekan Ganjar-Mahfud

Rizal
Editor : Rizal
Masyarakat Dusun Bontorea, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa antusias berbelanja di Pasar Murah Silewaki yang digelar Jumat (12/1/2024). (Foto: Istimewa)
Masyarakat Dusun Bontorea, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa antusias berbelanja di Pasar Murah Silewaki yang digelar Jumat (12/1/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA – Pasar Murah Silewaki yang digagas calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Gowa dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Fatahuddin Dg Lewa terus berlanjut. Terbaru, digelar di Dusun Bontorea, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Jumat (12/1/2024) lalu.

Seperti biasa, Pasar Murah Silewaki ini menyediakan sembako murah bagi warga sekitar. Satu paket sembako di pasar ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp88 ribu.

Isi paketnya cukup lengkap. Mulai dari beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kilogram dan telur ayam ras 5 biji. Kemudian, terigu 1 kilogram dan mie instan 5 bungkus.

Baca Juga : Cikal Bakal Generasi Emas 2045, Ketua DPRD Sulsel Motivasi Siswa SMA Metro School

Menurut Fatahuddin Lewa, pihaknya menghadirkan pasar murah ini sebagai salah satu solusi ditengah kenaikan berbagai kebutuhan pokok masyarakat.

“Kami pastikan ini bukan politik transaksional, kami datang membantu masyarakat dan mereka senang. Malah, masyarakat sangat antusias dan menunggu kegiatan-kegiatan selanjutnya,” katanya, Selasa (16/1/2024).

Menurut caleg PPP nomor urut 8 di Dapil Palangga-Barombong itu, momen pasar murah tersebut juga dimanfaatkan untuk menyosialisasikan program dan visi misi pasangan capres dan cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Baca Juga : Rakorsus Pemkot Makassar Hadirkan Enam Pembicara dari Lima Negara, Bahas Soal Low Carbon City

“Melalui pasar murah ini, kami turut menyampaikan atau mengampanyekan capres dan cawapres Ganjar-Mahfud kepada masyarakat. Kami PPP bersama Ganjar-Mahfud menawarkam solusi yang tidak memanjakan masyarakat,” demikian Fatahuddin Lewa. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646