0%
logo header
Jumat, 14 Januari 2022 21:07

Pasca Pelantikan Direktur Baru, Bupati Budiman Kunjungi PDAM Wae Mami Luwu Timur

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Bupati Luwu Timur H. Budiman, saat berada di Pelataran Kantor PDAM Mae Mami di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Jumat (14/01/2022).
Bupati Luwu Timur H. Budiman, saat berada di Pelataran Kantor PDAM Mae Mami di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Jumat (14/01/2022).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU TIMUR – Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Kabag Ekonomi dan Pembangunan Andi Juana dan Staf Ahli Hukum dan Pemerintahan, dr. April melakukan kunjungannya ke Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Wae Mami, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Jumat (14/01/2022).

Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengaku sengaja datang untuk melihat kondisi PDAM pasca pelantikan Direktur baru dan berharap dengan adanya Direktur baru, PDAM lebih maju kedepan.

Ia juga mengaku bahwa pemilihan Direktur PDAM benar-benar melalui sebuah assesment, tidak ada kecenderungan, siapapun itu karena ia ingin bagaimana PDAM ini Direkturnya itu benar-benar ahli dan memiliki kompetensi untuk memimpin sebuah perusahaan besar.

Baca Juga : Hari Terakhir Berkantor di Burau, Bupati Luwu Timur Pantau Pelayanan

Ia juga berharap semoga PDAM ini kedepan benar-benar dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bisa menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Tapi saya berharap kepada semua yang ada didalam PDAM ini, meskipun PDAM ini tidak memiliki pesaing, saya yakin kita semua yang ada disini sudah punya pengalaman, jadi ayo berkolaborasi menciptakan inovasi,” ajak Budiman.

“Jadi saya berharap PDAM ini bisa lebih baik lagi kedepan dibawah kepemimpinan Direktur ibu Andi Maryam. Saya juga minta ibu direktur agar mengevaluasi juga kinerja pegawainya, assesment juga mereka, kalau memang ada dana pelatihan, ikutkan juga pelatihan terkait dengan peningkatan kompetensinya,” pungkas Budiman.

Penulis : Asril Astian
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 852-9999-3998