0%
logo header
Minggu, 01 September 2024 12:27

Paslon ANH-TQ Jalani Tahapan Pemeriksaan Kesehatan di Makassar

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Paslon ANH-TQ Jalani Tahapan Pemeriksaan Kesehatan di Makassar

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) dan Taqyuddin Djabbar (TQ), melaksanakan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Labuang Baji, Makassar, pada Minggu (1/9/2024). Pemeriksaan ini merupakan salah satu syarat penting dalam proses pencalonan mereka, untuk memastikan kondisi kesehatan yang prima dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan.

Sejak pagi hari, pasangan ANH-TQ telah hadir di rumah sakit dan mengikuti serangkaian tes yang mencakup pemeriksaan fisik, laboratorium, serta evaluasi kesehatan menyeluruh oleh tim medis. Pemeriksaan ini diharapkan memberikan hasil positif yang menegaskan kesiapan fisik dan mental mereka untuk memimpin Parepare.

Pemeriksaan kesehatan ini adalah tahapan wajib bagi semua pasangan calon dalam pemilihan kepala daerah yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dengan menyelesaikan tahapan ini, pasangan ANH-TQ semakin mendekatkan diri ke pencalonan resmi sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare.

Baca Juga : Warga Lumpue Bahas Masalah Jalan dan Bantuan Usaha dengan Andi Nurhaldin

Masyarakat Parepare menantikan hasil pemeriksaan kesehatan ini, yang akan menjadi langkah penting dalam perjalanan politik pasangan ANH-TQ dalam kontestasi pemilihan kepala daerah yang akan datang. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646