0%
logo header
Kamis, 12 September 2024 12:41

Paslon ANH-TQ Perkenalkan 5 Jubir Tim Pemenangan

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Paslon ANH-TQ Perkenalkan 5 Jubir Tim Pemenangan

PAREPARE- Bakal calon (Balon) Walikota Parepare, Sulawesi selatan, Andi Nurhaldin (ANH) bersilaturahmi dengan sejumlah jurnalis yang bertugas di wilayah Ajatappareng meliputi, Parepare, Pinrang, Barru dan Sidrap.

Sejumlah jurnalis dari berbagai media yang hadir mulai dari Televisi, Cetak, Elektronik dan Online, digelar di salah satu cafe di kota Parepare. Rabu, (11/9/2024), malam.

Dalam kesempatan tersebut ANH memperkenalkan lima juru bicara (jubir), yang akan mendampingi ANH-TQ selama proses pertarungan Pilkada Parepare. Hadir pula Ketua Tim Pemenangan ANH-TQ, Rudy Najamuddin dan segenap tim maupun relawan, serta partai pengusung.

Baca Juga : Warga Lumpue Bahas Masalah Jalan dan Bantuan Usaha dengan Andi Nurhaldin

“Jadi, lima jubir ini memiliki segmentasi yang berbeda sesuai dengan fokus masing-masing,” ungkapnya.

ANH menyebutkan, lima jubir tersebut yakni Fadly Agoes Mante untuk Bidang Internal, Ibrahim Fattah untuk Bidang Hukum dan Kebijakan Publik, Haedar Hasan untuk Bidang Pengembangan UMKM dan Kepemuda, Ahmad Faisal untuk Bidang Pemberdayaan Pemuda, serta Asni untuk Bidang Gender.

Sementara, Fadly Agoes Mante mengungkapkan, ANH-TQ hadir untuk melayani masyarakat dengan membawa 15 Program HEBAT. Angka tersebut, kata dia, memiliki motivasi yang disepakati bersama TQ, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Parepare.

Baca Juga : ANH Serap Aspirasi Warga BTN Pondok Bahagia

“Dalam 15 Program HEBAT tersebut di dalamnya sudah terdapat beberapa bidang yaitu sosial, ekonomi, budaya, pendidikan dan kesehatan, yang sudah didiskusikan bersama pakar, sesepuh yang ada di Parepare. Karena, kita memiliki tanggung jawab bagaimana Parepare yang kecil ini bisa menjadi hebat di Sulsel,” jelasnya.

Mantan Anggota DPRD Parepare tersebut membeberkan, beberapa program ANH-TQ nanti yakni hadirnya Sport Centre untuk berbagai bidang olahraga, dan pemberian bantuan modal untuk Koperasi dan UMKM tanpa bunga.

“Yang jelas, ANH-TQ maju dengan membawa program, konsep dan ide yang realistis. Apalagi, beliau (ANH) merupakan lulusan dari kampus Australia yang tentunya memiliki banyak ilmu, pengalaman, dan relasi yang bisa bermanfaat bagi Parepare selama lima tahun ke depan,” pungkasnya.

Baca Juga : Andi Nurhaldin Fokus pada UMKM dan Penurunan Pengangguran

ANH yang diketahui putra kelahiran kota Parepare ini, dirinya siap mengabdi untuk kota kelahirannya jika dirinya terpilih menjadi walikota Bersama dengan pasangannya Taqyuddin Djabbar (TQ) pada Pilkada serentak 7 November 2024 mendatang.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646