Pelantikan Pengprov PTMSI Sulsel Bareng Kejurprov di Soppeng

  • Bagikan
Ketua Pengprov PTMSI Sulsel, H.M.Aras.

REPUBLIKNEWS CO.ID, MAKASSAR — Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (Pengprov PTMSI) Sulawesi Selatan Masa Bakti 2021-2025 yang diketuai Dr.H.M.Aras, M.Si akan dilantik Pengurus Pusat PTMSI dirangkaikan dengan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Sulawesi Selatan di Kabupaten Soppeng, Kamis (17/6/2021) mendatang

Ketua Panitia Kejurprov Drs. Abadi Gunawan menjelaskan, kejuaraan provinsi itu akan memperebutkan Piala Dr.H.M.Aras, M.Si yang mempertandingkan nomor kelompok umur, yakni U-25, U-18, U-15, dan U-12 tahun putra dan putri.

“Kejurprov ini bertema membangkitkan semangat persatuan meraih prestasi yang membanggakan,” kata Abadi Gunawan melalui whatsapp (WA), Minggu (13/6/2021) malam.

Abadi Gunawan mengatakan, kejuaraan melibatkan atlet usia 12 tahun putra dan putri dimaksudkan sebagai invitasi atlet muda berbakat pembinaan dan prestasi Pengrov PTMSI Sulsel menuju kejuaraan nasinal   November 2021 menadatang.

“Kita ingin melakukan pembinaan atlet usia dini untuk memperoleh atlet berbakat yang dapat diterjunkan dalam berbagai event tenis meja,” ujar Abadi tentang kejuaraan ini secara definitif akan diikuti 22 pengurus cabang kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan tersebut.

Ada tiga rangkaian acara PTMSI Sulsel di Soppeng, kata Abadi, yakni pelantikan Pengprov PTMSI Sulsel, rapat kerja, dan Kejuaraan Provinsi Tenis Meja yang berlangsung 17 sampai dengan 20 Juni 2021 di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng, (M. Dahlan Abubakar)

  • Bagikan