0%
logo header
Sabtu, 27 Agustus 2022 08:41

Pemeriksaan Isteri Ferdy Sambo Belum Selesai, Dihentikan Sementara

Asril Astian
Editor : Asril Astian
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo, Sampaikan Perkembangan Pemeriksaan PC. (Foto: Istimewa)
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo, Sampaikan Perkembangan Pemeriksaan PC. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA – Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi alias PC menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J di Bareskrim Polri jumat pagi (26/08/2022).

Penyidik memutuskan untuk menghentikan sementara pemeriksaan terhadap PC karena sudah larut malam.

“Sidang PC dihentikan dulu karena sudah malam, jadi nanti akan dilanjutkan kembali dengan sidang konfrontir yang akan dilaksanakan pada Rabu mendatang,” kata Dedi saat jumpa pers di loby Gedung Bareskrim Mabes Polri.

Baca Juga : Akui Salah dan Minta Maaf, Ferdy Sambo Minta Polri Tak Sanksi Anggota Polisi Lain

Selain karena larut malam, Dedi menambahkan bahwa penghentian sementara pemeriksaan terhadap PC juga dengan alasan kondisi kesehatan dari PC.

“Dan mengingat juga kondisi kesehatan yang bersangkutan,” tutupnya.

“Sebagai informasi, pemeriksaan ini harus cepat karena berdasarkan permintaan Kapolri. Ditargetkan dalam beberapa minggu ini akan segera dilimpahkan ke JPU,” jelas Dedi.

Baca Juga : Sidang Perdana, Ferdy Sambo Tak Akui Tembak Brigadir J

Seperti diketahui, Putri Chandrawati tiba di Gedung Bareskrim Polri dengan menggunakan mobil Kijang Innova hitam dengan nomor polisi B 1284 IR. Mobil tersebut memasuki area Bareskrim sekitar pukul 10.40 WIB.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646