0%
logo header
Senin, 06 Mei 2024 10:41

Pemkab Soppeng Kirim Armada ke Wajo Bantu Warga Terdampak Banjir

M. Imran Syam
Editor : M. Imran Syam
Pemkab Soppeng Kirim Armada ke Wajo Bantu Warga Terdampak Banjir

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng melalui Dinas Pemadam Kebakaran mengirim armada untuk membantu pendistribusian air bersih dilokasi bencana banjir tepatnya di Siwa Kabupaten Wajo, Minggu (05/05/2024).

Kordinator lapangan Damkar Soppeng, Ufianto mengatakan bahwa armada Damkar sementara diperjalanan menuju lokasi dan rencananya akan langsung berkoordinasi pihak posko terpadu di Kabupaten Wajo untuk mengetahui titik lokasi pendistribusian air bersih.

“Sementara perjalanan dan Insah Allah langsung kita koordinasikan titik pendistribusian air bersih,” ucap Ufianto.

Baca Juga : Belajar Pengembangan Sapi Perah, Bupati Soppeng Kunjungi Pasuruan Jawa Timur

Lanjutnya bahwa 3 armada menuju Kabupaten Wajo, 2 armada pemadam kebakaran dengan personil 6 orang dan 1 armada Dinas Sosial dengan 4 orang personil.

“Mohon doanya agar kami beserta personil diberi kesehatan yang baik dalam menjalankan misi kemanusiaan ini,” imbuh Ufianto.

Koordinator lapangan Damkar Soppeng ini berharap dalam menjalankan misi kemanusiaan dapat membantu kesulitan masyarakat dalam keterpenuhan air bersih.

Baca Juga : LHP LKPD Tahun 2023, Soppeng Raih WTP ke-10

“Air bersih merupakan kebutuhan pokok, semoga tim kami diberi kelancaran dalam menjalankan tugas kemanusiaan,” tutupnya. (*)

Penulis : Yusuf
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646