0%
logo header
Rabu, 28 Agustus 2024 20:47

Pendaftar Pertama, Paslon TSM MO Resmi Daftar sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Paslon Tasming Hamid dan Hermanto (TSM MO) saat menuju Kantor KPU Kota Parepare melakukan pendaftaran (Foto : Kifli)
Ket : Paslon Tasming Hamid dan Hermanto (TSM MO) saat menuju Kantor KPU Kota Parepare melakukan pendaftaran (Foto : Kifli)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Tasming Hamid dan Hermanto (TSM MO), menjadi pasangan pertama yang resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare pada Rabu (28/8/2024).

Sebelum menujunke KPU Parepare, ribuan pendung TSM MO melakukan konvoi yang memadati jalanan Parepare. Rombongan yang terdiri dari kendaraan roda dua dan empat berkonvoi dari Posko Induk Pemenangan di Jalan Sulawesi, Cappa Ujung, hingga Kantor KPU.

Para pendukung TSM MO tampil semarak dengan berbagai atribut partai koalisi, seperti Partai NasDem, PKS, Hanura, PDIP, dan PSI, serta komunitas relawan yang mengenakan kaus bertuliskan “TSM MO.”

Baca Juga : Mendengar di Bacukiki Barat, TSM-MO Tegaskan Komitmen Sejahterakan Warga Parepare dengan 18 Program

Tasming Hamid dan Hermanto tampil kompak mengenakan kemeja lengan panjang bermotif kotak biru dongker dan hitam, menambah kesan solid dan profesional. Mereka menaiki Jeep terbuka, sementara istri masing-masing yang juga mengenakan seragam serupa berada di kendaraan lain.

Sepanjang perjalanan, pasangan TSM MO disambut antusias oleh warga Parepare yang berdiri di sepanjang sisi jalan. Mereka melambaikan tangan sebagai bentuk apresiasi kepada warga yang memberikan dukungan hangat.

Setibanya di Kantor KPU, pasangan ini disambut dengan Tari Padduppa, tarian tradisional Bugis-Makassar yang melambangkan penghormatan terhadap tamu penting. Dengan pendaftaran resmi ini, Tasming Hamid dan Hermanto semakin mantap melangkah menuju kontestasi Pilkada Parepare 2024. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646