0%
logo header
Kamis, 14 Oktober 2021 12:59

Pengadaan Beras untuk ASN Pemkab Sinjai, Bupati Andi Seto Gandeng Bulog

Pengadaan Beras untuk ASN Pemkab Sinjai, Bupati Andi Seto Gandeng Bulog

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI – Pemerintah Kabupaten Sinjai dan Perusahan Umum (Perum) Bulog Kantor cabang Bulukumba menandatangani nota kesepakatan (MoU) terkait pembelian dan pengadaan beras bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Penandatanganan tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa dengan Kepala Cabang Perum Bulog Bulukumba, Ervina Sulaeha, itu berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati, Kamis (14/10/2021).

Andi Seto menyampaikan terima kasih kepada pihak Perum Bulog atas kerjasama tersebut. Apalagi pihak Bulog banyak memberikan kontribusi di Kabupaten Sinjai, salah satunya pembagian beras yang dilakukan atas perintah Presiden Joko Widodo kepada penerima bantuan non tunai di Sinjai.

Baca Juga : Yasonna Resmikan 33 Desa dan Kelurahan Sadar Hukum di Sulsel

Selain itu, ada juga pembagian beras untuk bencana alam yang diberikan di Kabupaten Sinjai.

“Hari ini kita kembali melakukan kerjasama dengan Bulog. Insya Allah ini tentu akan bermanfaat untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai. Semoga bisa dikerjasamakan langsung dengan dinas-dinas terkait yang ada,” ucapnya.

Untuk itu, Andi Seto berharap para ASN dapat memanfaatkan beras premium yang telah disiapkan oleh pihak Bulog.

Halaman
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646