0%
logo header
Selasa, 01 Oktober 2024 18:14

Pengguna Bima+ dan VIU Berkesempatan Nikmati Perjalanan ke Korea

Chaerani
Editor : Chaerani
Pengguna Aplikasi Bima+ dari brand Tri memberikan kesempatan untuk menikmati perjalanan ke Korea hanya dengan mengikuti Challenge With VIU and Tri. (Dok. Tangkapan layar di aplikasi Bima+).
Pengguna Aplikasi Bima+ dari brand Tri memberikan kesempatan untuk menikmati perjalanan ke Korea hanya dengan mengikuti Challenge With VIU and Tri. (Dok. Tangkapan layar di aplikasi Bima+).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Pengguna Aplikasi Bima+ dari brand Tri memberikan kesempatan untuk menikmati perjalanan ke Korea hanya dengan mengikuti Challenge With VIU and Tri.

Program yang disponsori oleh Viu Indonesia bekerjasama dengan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) ini dapat diakses dengan membuka aplikasi Bima+ di smartphone Anda. Langkah-langkah yang ditempuh untuk program ini pertama, pilih poster film atau series favoritmu dari VIU sesuai list yg terlampir.

Kedua, kreasikan poster favoritmu dengan mengupload foto menyerupai poster tersebut di sosial mediamu dengan hashtag bimaplusxViutokorea dengan menge-tag teman dekatmu. Ketiga, pastikan akun sosial mediamu tidak terkunci (private) dan postinganmu tidak dihapus selama periode program berlangsung.

Baca Juga : Ilham Fauzi Tekankan Peranan Penting Pemuda di Era Society 5.0

Keempat, kamu dapat membuat konten (post) lebih dari satu konten kreasi poster. Kelima, masukkan link postingan sosial mediamu di halaman progam Trip to Korea (Stream to Seoul) yang ada di aplikasi Bima+. Keenam, pastikan kamu sudah melakukan pembelian paket data 3GB + Viu 30 hari di aplikasi Bima+ dan berlangganan paket VIU selama periode program berlangsung untuk memenuhi syarat sebagai pemenang.

Dalam progam ini akan dimenangkan oleh tiga pemenang dengan indikator penilaian berdasarkan kreativitas, keunikan, dan daya tarik unggahan. Masing-masing pemenang akan berhak mendapatkan hadiah berupa paket perjalanan.

Paket ini pun sudah termasuk tiket pesawat Jakarta-Korea-Jakarta. (Untuk pemenang dari luar Jakarta, tiket dari kota asal menuju Jakarta ditanggung oleh pemenang). Akomodasi 5 hari 3 malam, serta acara perjalanan dan makan. Selain itu, disiapkan Visa, tips tour guide, dan asuransi perjalanan (travel insurance).

Baca Juga : Kedatuan Sawitto Sematkan Pin Kedatuan ke Azhar Arsyad di Pinrang

Kemudian, untuk ketentuan penerimaan hadiah, pemenang adalah Warga Negara Indonesia (WNI) dan minimal berusia 17 tahun. Nomor pemenang harus sesuai dengan KTP yang terdaftar saat registrasi nomor.

Pemenang akan dihubungi oleh pihak IOH atau VIU maksimal 3×24 jam dari tanggal pengumuman pemenang, jika tidak bisa dikonfirmasi maka akan dianulir ke pemenang lainnya. Pemenang tidak berlaku untuk karyawan IOH dan Viu Indonesia.

Pengumuman final pemenang akan diumumkan di website atau social media resmi IOH atau VIU pada 15 Jan 2025 mendatang. Jika dinyatakan sebagai pemenang, hadiah tidak bisa dipindah tangankan, maupun dicairkan dalam bentuk uang tunai (cash).

Baca Juga : Hari Kedua, Begini Progres Pelaksanaan TMMD Ke-122 TA 2024 Kodim 1425 Jeneponto

Pemenang wajib mengikuti seluruh rangkaian acara (itinerary) pada paket perjalanan tersebut. Pemenang wajib memiliki paspor dengan minimal masa berlaku lebih dari 6 bulan. Terhitung dari jadwal keberangkatan di pada Februari hingga Maret 2025.

Pemenang harus mengirimkan data paspor paling lambat 15 Januari 2025. Jika belum mengirimkan sampai dengan tanggal tersebut, maka pemenang akan dianulir. Dalam proses pengurusan VISA dan jika ada pemenang yang pengajuan VISA nya ditolak maka pemenang akan dianulir.

Para pemenang akan berangkat di bulan Februari/Maret 2025 pada tanggal yang akan diinformasikan kemudian di laman resmi IOH. Panitia menunjuk agen travel yang akan mengurus segala kebutuhan baik transportasi maupun akomodasi selama program perjalanan termasuk pengecekan kelengkapan dokumen sebelum perjalanan.

Baca Juga : Kolaborasi “Jaga Bersama”, Siapkan Tenaga Komunikator Imunisasi Serviks Bagi Anak

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Customer Care Tri Indonesia melalui 3Chat melalui aplikasi bima+, Twitter @3CareIndonesia, WhatsApp 08999800123, Telegram @TriIndonesiaCare_bot, Email: [email protected], Telepon: 132 (dari nomor Tri) / 089644000123 (dari nomor operator lain), atau Kunjungi 3Store terdekat

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646