0%
logo header
Minggu, 23 Agustus 2020 17:02

Pilkada Lutim 2020. Tokoh Masyarakat Manurung Bergabung Menang Ibas-Rio

Pilkada Lutim 2020. Tokoh Masyarakat Manurung Bergabung Menang Ibas-Rio

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU TIMUR — Sejumlah Tokoh masyarakat Desa Manurung, Kecamatan Malili, Luwu Timur bergabung untuk memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Irwan Bachari Syam dan Andi Muhammad Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio).

Hal itu terlihat pada saat pasangan penantang petahana itu meresmikan posko pemenangan dan silaturahmi di Desa Manurung, Kabupaten Luwu Timur. Sabtu (22/08/2020)

Muh. Darno salah tokoh masyarakat Desa Manurung mengatakan, bergabungnya beberapa tokoh di masyarakat Desa Manurung ini, untuk memberi dukungan penuh atas majunya Ibas-Rio pada Pilkada Luwu Timur mendatang.

Baca Juga : Warga Harap Bisa Berkontribusi Untuk IKN

“Hadirnya beberapa tokoh Desa Manurung ini, berangkat dari niat tulus mendukung penuh di Pilkada Luwu Timur. Dan memberikan doa restu kepada pasangan Ibas-Rio ini, karena masyarakat inginkan perubahan lebik baik daerah ini,” ungkapnya.

Menurut Darno keadaan Kabupaten Luwu Timur yang dikenal kaya dengan sumber daya alamnya. Namun kenyataanya, daerahnya nampak dalam kondisi kurang sehat.

“Dua anak muda putra daerah inilah yang akan menyebuhkan daerah ini, dengan loncatan pemikiran cerdas dan memiliki karakter cukup tegas serta murni maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk mengabdikan diri hanya untuk kepentingan daerahnya,” tandasnya.

Baca Juga : Bangsal Covid-19

Darno menilai, program yang ditawarkan pasangan Ibas-Rio yang selama ini menjadi permasalahan masyarakat kalangan bawah. Melalui visi-misinya, sambung Darno, akan menjawab masalah-masalah yang diderita masyarakat saat ini.

“Apa yang selama ini masyarakat keluhkan akan terjawab melalui program Ibas-Rio. Programnya pun betul-betul menyentuh masyarakat kalangan bawah,” ujar Darno.

Sementara, legislator NasDem Muh. Siddiq BM mengungkapkan, peresmian posko yang dilakukan pasangan Ibas-Rio yang di bangun oleh tokoh masyarakat di Desa Manurung ini, hasil swadya masyarakat.

Baca Juga : 194 PPPK Terima SK Dari Bupati Luwu Utara

“Pendirian posko yang baru diresmikan pasangan Ibas-Rio hasil gotong royong. Tak ada campur tangan dari bakal calon. Dan ini bukti bahwa masyarakat bergerak untuk melakukan perubahan di daerah ini,” ucapnya.

Siddiq menambahkan, sejumlah tokoh masyarakat yang dianggap berpengaruh di Desa Manurung ini ikut bergabung di dalamnya, hanya untuk memenangkan pasangan bakal calon Ibas-Rio.

“Mari satukan niat, tekad dan langkah kita bersama untuk membuat daerah ini lebih baik, untuk memilih jagoan ta’ pada 9 Desember 2020 mendatang,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646