0%
logo header
Kamis, 20 Juni 2024 17:17

Pilkada Selayar 2024, Natsir Ali Dapat Dukungan Dari Norma Syahrir Wahab

M. Imran Syam
Editor : M. Imran Syam
Bakal Calon Bupati Kepulauan Selayar Natsir Ali, saat bersilaturahim dengan Istri Bupati Selayar 2004-2014 Almarhum Syahrir Wahab. (Istimewa)
Bakal Calon Bupati Kepulauan Selayar Natsir Ali, saat bersilaturahim dengan Istri Bupati Selayar 2004-2014 Almarhum Syahrir Wahab. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KEPULAUAN SELAYAR — Bakal Calon Bupati Kepulauan Selayar, Muh Natsir Ali, yang melakuan silarurrahim, kembali mendapat restu dan dukungan dari Hj Norma Syahrir Wahab yang merupakan istri dari Almarhum Syahrir Wahab, Bupati Selayar periode 2004-2014.

Mantan ketua penggerak PKK dan Anggota DPRD Selayar ini menilai adik dari Bupati Bumi Tanadoang saat ini, merupakan salah satu putra terbaik yang dimiliki Selayar untuk memimpin dan membawa kebaikan serta kemajuan masyarakat setempat.

“Saya mengenal baik latar belakang dan visi pak Natsir Ali selama ini dalam mengembangkan suatu daerah dibidang usahanya dan saya rasa dia mampu melanjutkan kebaikan yang mendiang suami saya, terutama kakaknya yang saat ini menjabat sebagai Bupati,” ucapnya.

Baca Juga : KML Santri Darussalam Hanyut di Perairan Appatanah Selayar, 50 Penumpang Selamat Dievakuasi

Sementara itu, Natsir Ali sendiri mengatakan, silaturrahim ini sebagai penghormatan kepada Norma Syahrir dan Almarhum Syahrir Wahab yang telah membawa sejumlah kebaikan, baik itu pembangunan maupun kesejahteraan warga Selayar.

“Alhamdulillah, terlepas dari keinginan saya untuk maju, ini kan masih suasana lebaran dan saya sebagai anak harus datang sungkem kepada beliau, ibu Norma dan almarhum pak Syahrir adalah salah satu bapak dan ibu pembangunan di selayar, yang saat ini kita nikmati” ucapnya.

Natsir Ali sendiri saat ini terus melakukan komunikasi ke sejumlah Tokoh Masyarakat terkait keinginannya untuk maju di Pilkada Selayar setelah mengantongi surat tugas dari Partai Golkar sebagai pemenang pada Pemilihan Legislatif februari lalu dengan mendapatkan 9 Kursi. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646