0%
logo header
Senin, 20 Agustus 2018 13:01

Pimpin Rapat di Balaikota Makassar, Soni Sumarsono Bahas Masalah Pasar Setral

Pimpin Rapat di Balaikota Makassar, Soni Sumarsono Bahas Masalah Pasar Setral

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Soni Sumarsono memberikan arahan pada ASN lingkup Pemerintah Kota Makassar pada upacara apel pagi, di Pelataran Kantor Balai Kota Makassar, Senin (20/08/2018).

Sumarsono menyampaikan bahwa kinerja ASN harus semkain ditingkatkan apalagi mereka ada abdi negara yang berada di Ibu Provinsi Sulawesi Selatan yang telah menerapkan sistem Smart City.

Selian itu, tujuan utamanya datang untuk bersilaturahim, ini adalah kedua kalinya Sumarsono menjadi inspektur upacara di Balai Kota.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Saya datang ke sini untuk silaturahmi,” kata Sumarosno.

Ia juga membeberkan sempat memperbincangkan soal penataan personil dengan Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

“Saya membuka diri, karena itu saya berikan kepercayaan penuh ke Pak Wali Kota. Pertama sesuai kompetensi, profesional dan kerja nyata,” sebutnya.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

Ia juga menyampaikan terkait persoalan Pasar Sentral, yang dinilainya bahwa Makassar selama ini memiliki performance (kinerja), namun, karena ada perosoalan ini sehingga meninggalkan sebuah pekerjaan yang harus diselesaiakan. Apalagi ini telah berlangsunh selama enam tahun.

“Makassar ini indah, cuma ada bopeng, jerawat besar. Karena ada masalah Pasar Sentral yang belum selesai. Jangan terlalu lama, supaya ini bisa diselesaikan dan harus ada solusinya,” harapnya.

Selanjutnya, Sumarsono menggelar rapat singkat dengan Wali Kota dan kemudian memberikan arahan ke Pimpinan OPD lingkup Kota Makassar bahas soal fasilitas umum di pulau kayangan dan persoalan Karebosi Link.

Baca Juga : Paket Data Baru Freedom Internet, Pengguna IM3 Bisa Atur Kebutuhan Kuota

Kemarin dengan menggunakan angkutan dalam kota (pete-pete), Sumarsono melakukan peninjauan langsung ke Pasar Sentral.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646