0%
logo header
Selasa, 02 Januari 2024 08:56

Pj Wali Kota Parepare Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Basra Jadi Pj Bupati Sidrap

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Pj Wali Kota Parepare Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Basra Jadi Pj Bupati Sidrap

PAREPARE, REPUBLIKNEWS.CO.ID — Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, memberikan ucapan selamat atas pelantikan Penjabat Bupati Sidrap, Dr. Ns. H. Basra, S.Kep., M.Kes.

Melalui akun media sosial resmi Humas Pemerintah Kota Parepare, Akbar Ali menyatakan, “Selamat kepada Dr. Ns. H. Basra, S.Kep., M.Kes. yang dilantik sebagai Penjabat Bupati Sidenreng Rappang pada 31 Desember 2023.”

Pj Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar Baharuddin, melantik dan mengambil sumpah Basra menjadi Pj Bupati Sidrap pada Ahad (31/12/2023).

Baca Juga : Halal Bihalal HIKMAH Ujung Parepare, MZ Mantapkan Niat Maju Pilwalkot: Kosong Satu Harga Mati

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Baruga Tudang Sipulung Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Sungai Tangka, Makassar.

Selain melantik Basra sebagai Pj Bupati Sidrap, di tempat dan waktu yang sama, Bahtiar Baharuddin juga melantik Junaedi sebagai Pj Bupati Jeneponto.

Acara pelantikan dihadiri unsur Forkopimda dan pejabat pimpinan tinggi pratama Provinsi Sulsel, serta sejumlah kepala daerah dan TP PKK Provinsi Sulsel.

Baca Juga : Kadisdik Sulsel Pastikan Ijazah Tasming Hamid Asli, TSM: Saya Maafkan yang Menuduh

Turut hadir Forkopimda masing-masing kabupaten, sejumlah kepala OPD, pengurus TP PKK, serta beberapa kerabat maupun keluarga Pj Bupati yang dilantik.

“Dengan mengucapkan syukur ke hadirat Tuhan yang Maha Esa atas rahmat dan taufik-Nya pada hari ini, Minggu 31 Desember 2023, saya Pj Gubernur Sulsel atas nama Presiden RI dengan ini resmi melantik saudara sebagai Pj Bupati,” ucap Bahtiar.

“Saya percaya bahwa saudara akan menjalankan dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan,” kata Bahtiar.

Baca Juga : Pj Wali Kota Batu Aries Paewai Silaturahmi Keluarga Besar di Sulsel, Sempatkan Jajaki Kerjasama dengan Pemkot Parepare

Di kesempatan yang sama, dilakukan juga pelantikan Pj Ketua PKK dan Dekranasda Sidrap dan Jeneponto, penyerahan penghargaan, serta pembagian bibit cabai. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646