0%
logo header
Senin, 20 Februari 2023 20:45

Polisi Dalami Meninggalnya Siswi SMP Bone Diduga Diperkosa, Sudah Periksa Sejumlah Saksi

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone, Ipda Rayendra (Int/katadia.co)
Ket : Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone, Ipda Rayendra (Int/katadia.co)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BONE – Polisi mengusut terkait kematian salah seorang siswi SMP di Kabupaten Bone setelah di rawat di rumah sakit. Siswi kelas 3 tersebut diduga kuat meninggal dunia akibat pemerkosaan. 

“Hari ini kami resmi telah mengirim laporannya, dan saat ini sedang pemeriksaan saksi di Unit PPA,” kata Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone, Ipda Rayendra, Senin (20/02/2023).

Rayendra menjelaskan, pihaknya sementara melakukan pemeriksaan intensif terhadap beberapa saksi untuk mengungkap kematian siswi tersebut. 

Baca Juga : Alhamdulillah! Pisang Cavendish yang Ditanam Warga di Bone dan Sidrap Telah Berbuah

“Ada empat orang saksi diminta keterangan, dan sementara pemeriksaannya masih dilakukan,” jelasnya.

Ia menambahkan, peristiwa tersebut diduga terjadi bulan Januari 2023 lalu. Namun, pihak korban belum bisa memberikan keterangan karena terkendala kondisi kesehatan.

Dia kemudian dilarikan ke RS M Yasin karena suhu badannya sudah panas. Korban dinyatakan meninggal saat dalam perawatan di rumah sakit (RS) pada Kamis (16/02/2023).

Baca Juga : Inovasi Peternakan di Cina Bone, Inseminasi Buatan Dikuatkan dengan Ketersediaan Pakan

“Peristiwanya kemungkinan terjadi sejak bulan lalu, korban saat itu masih sakit jadi tidak bisa memberikan keterangan,” kata Rayendra menambahkan. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646