0%
logo header
Kamis, 28 Maret 2024 21:20

Hadiri Buka Puasa Akbar dan Peringatan Malam Nuzulul Qur’an, Sofha Marwah Bahtiar Serahkan Sejumlah Bantuan

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Hadiri Buka Puasa Akbar dan Peringatan Malam Nuzulul Qur’an, Sofha Marwah Bahtiar Serahkan Sejumlah Bantuan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BONE — Buka puasa akbar bersama puluhan ribu warga di Kabupaten Bone, yang dirangkaikan dengan launching sedekah pohon dan peringatan Nuzulul Qur’an, dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Watampone, Kabupaten Bone, Rabu (27/03/2024). Kegiatan ini turut dihadiri Pj Ketua TP PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, mendampingi Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin.

Dalam kesempatan tersebut, Sofha Marwah menyerahkan sejumlah bantuan. Diantaranya, bantuan pangan beras untuk warga kurang mampu, serta santunan untuk anak yatim.

Sofha Marwah mengapresiasi kegiatan yang melibatkan masyarakat secara besar-besaran tersebut. Apalagi, kegiatan ini merupakan bagian dari program Ramadan Sulsel Berbagi Bahagia, yang diinisiasi Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin.

Baca Juga : Bunda PAUD Sulsel Ninuk Triyanti Zudan Apresiasi Layanan Ruang Tumbuh Kembang Anak RSKD Dadi

“Selain sebagai ajang silaturahmi bersama masyarakat, pada momentum ini kita bisa berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita umat muslim. Insyaallah bernilai ibadah, apalagi ini Bulan Ramadan, bulan penuh keberkahan,” kata Sofha Marwah.

Sebelum pelaksanaan buka puasa bersama, Sofha Marwah bersama para pengurus TP PKK yang hadir juga melakukan peninjauan Gerakan Pangan Murah yang dilaksanakan di sekitar Lapangan Merdeka. Ia berharap, Gerakan Pangan Murah ini membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

“Harga kebutuhan pokok yang dijual tentu jauh lebih murah sehingga sangat membantu masyarakat. Juga sebagai program dalam mengendalikan inflasi,” ujarnya.

Baca Juga : Sulawesi Memimpin Integrasi Geospasial, Memulai Revolusi dengan Target Peta Skala 1:5000 Tahun Depan

Sofha Marwah berharap, kegiatan-kegiatan seperti ini juga dilaksanakan di kabupaten kota lainnya di Sulsel. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646