0%
logo header
Jumat, 08 Juli 2022 11:24

Polres Berau Amankan Sabu Seberat 11,14 Gram

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Barang Bukti Sabu Yang Berhasil Diamankan Satnarkoba Polres Berau.(Foto: Dok Humas Polda Kaltim)
Barang Bukti Sabu Yang Berhasil Diamankan Satnarkoba Polres Berau.(Foto: Dok Humas Polda Kaltim)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BERAU — Personel Sat Resnarkoba Polres Berau mengamankan Seorang pria atas kepemilikan narkotika jenis sabu total seberat sekitar 11,14 gram bruto, di Tasuk Rt 04 Kel. Gunung Tabur Kec. Gunung Tabur Kab. Berau, Pada Kamis (7/7/2022) kemarin.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T.

“Pelaku berinisial MR (27), warga Jln. Tasuk Rt 04 Kel. Gunung Tabur Kec. Gunung Tabur Kab. Berau” ujarnya.

Baca Juga : Lutfi Halide Kukuhkan Kerukunan Keluarga Soppeng DPD Kabupaten Berau

Awalnya petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya peredaran Narkotika jenis shabu yang dilakukan oleh seseorang yang berada di Jln. Tasuk Rt 04 Kel. Gunung Tabur.

Kemudian setelah mendapatkan informasi tersebut sekitar pukul 19.30 wita Personel Sat Resnarkoba Polres Berau melakukan pemeriksaan dirumah seseorang yang setelah ditanya mengaku bernama MR (27).

“Pada Saat Penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) poket besar dan 1 (satu) poket sedang yang diduga narkotika golongan I jenis shabu yang dipegang oleh sdr. MR yang di taruh di dalam kotak Merk Reven Alona beserta barang bukti lainnya berupa1 (satu) buah timbangan merk mini, 1 (satu) buah Bong, 2 (dua) buah pipet kaca, 2 (dua) buah sendok plastik sedotan, 1 (satu) buah sedotan, 1 (satu) buah gunting, 3 (tiga) bendel plastik, 1 (satu) bendel kertas penanda, 1 (satu) unit HP merk oppo A7 warna biru” ujar Kombes Yusuf.

Baca Juga : Miliki Sabu 18,58 Gram, Dua Orang di Luwu Timur Diamankan Polisi

“Untuk Saat ini Pelaku dan barang bukti sudah di amankan dan sedang dilaksanakan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut,” Ucap Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T.(*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646