0%
logo header
Selasa, 07 Juni 2022 13:07

Private Party di Depok Digerebek, Polisi Temukan Kondom dan Miras

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Kasat Reskrim Polres Depok AKBP Yogen. (Ist)
Kasat Reskrim Polres Depok AKBP Yogen. (Ist)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, DEPOK — Jajaran Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Depok menggerebek private party dengan peserta ratusan remaja di sebuah rumah mewah Perumahan Pesona Khayangan 2, Kota Depok.

Saat di grebek,polisi tidak menemukan barang bukti narkoba dan semua hasil tes urine negatif. Namun, petugas menemukan puluhan botol minuman keras (miras) dan 10 kotak alat kontrasepsi di salah satu kamar.

“Kami menemukan botol-botol miras dan juga alat 10 kotak alat kontrasepsi yang belum terpakai di sebuah kamar,” ujar Kasat Reskrim Polres Depok AKBP Yogen Heroes Baruno saat dikonfirmasi, Senin (06/06/2022).

Baca Juga : Wakapolda Pimpin Apel Besar Saka Bhayangkara Di Polda Metro Jaya

Yogen menjelaskan, pihaknya juga mendata para remaja pria dan wanita yang ada di lokasi. Berdasarkan pendataan, mereka tak hanya berasal dari Kota Depok.

“Untuk pengunjung kita data, baik KTP maupun fotonya. Para remaja tersebut tidak hanya dari Kota Depok saja juga dari Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangsel dan bahkan dari luar Jabodetabek” tuturnya.

“Pihak panitia dan beberapa barang bukti yang ditemukan kita amankan dan akhirnya semuanya dibawa ke Polda Metro Jaya,” sambungnya.

Baca Juga : Mantan Menpora Roy Suryo Resmi Ditahan di Polda Metro Jaya

Menurut Yogen, ada beberapa orang remaja saat digerebek sedang berada di kolam berenang. Mereka terdiri dari wanita dan pria, yang sebagain besar berpakaian seksi.

“Berdasarkan informasi untuk dapat ikut pesta tersebut dikenakan biaya tiket biasa Rp300 ribu dan tiket VIP Rp8 juta per orang dan mendapat bonus minuman keras,” tukasnya.

Sampai kini Polisi masih menyelidiki kasus private party yang tidak memiliki izin keramaian ini, melalui panitia dan keterangan remaja yang ikut pesta tersebut.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646