0%
logo header
Kamis, 25 Agustus 2022 18:50

Produk Yunsky Bodylotion Hadir di Parepare, Sudah Ada Izin BPOM

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Sebuah produk kosmetik Yunsky Bodylotion yang diproduksi CV Bahagia Rahman kini hadir di Kota Parepare dan sudah memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).
Ket : Sebuah produk kosmetik Yunsky Bodylotion yang diproduksi CV Bahagia Rahman kini hadir di Kota Parepare dan sudah memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Yunsky Bodylotion kini hadir di Kota Parepare. Sebuah produk kosmetik yang diproduksi CV Bahagia Rahman beralamat di Jalan Andi Makkasau itu, sudah memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Direktur CV Bahagia Rahman, Andi Pattimangi mengatakan, pihaknya mendirikan usaha pabrik kosmetik itu karena tingginya permintaan konsumen akan kosmetik. Olehnya itu, sebelum meluncurkan produknya itu, ia memastikan harus punya izin BPOM agar menjadi pembeda dengan maraknya produk kosmetik ilegal di pasaran. Usaha kosmetik ini, kata dia, adalah yang pertama karena belum ada di Parepare.

“Kami juga pertama di Sulsel yang memproduksi bodylotion. Jadi kami ingin memberikan kepercayaan kepada masyarakat dan konsumen bahwa Yunsky Bodylotion, merupakan produk asli, yang kami produksi sendiri dengan pengawasan BPOM,” katanya, Kamis (25/8/2022).

Baca Juga : Penguatan Kelompok Konstituen Ikhlas Wattang Bacukiki, Ceritakan Pengalaman dan Kendala Penerimaan Pengaduan

Pattimangi menjelaskan, jika izin usahanya masuk dalam golongan A. Artinya produksi bukan hanya satu produk saja, akan tetapi bisa beberapa produk kecantikan lainnya. 

“Ini izin kesehatan dari BPOM bersamaan dengan izin kehalalan, dengan status golongan A. Untuk status golongan A, kami juga bisa memproduksi produk kecantikan lainnya, seperti skin care, shampoo dan semacamnya. Jadi konsumen tidak perlu ragu soal efek samping, karena sudah melalui uji coba sebelum di terbitkan ijin, dengan masa expired produk selama satu tahun,” paparnya.

Sementara, Owner Yunsky, Sri Wahyuni, menerangkan, produksi bodylotion buatannya itu sebelumnya telah telah melalui uji coba selama lima bulan. Digunakan langsung oleh dirinya, anak dan kerabatnya. 

Baca Juga : Nobar di Parepare, Pj Gubernur Bahtiar Ajak Masyarakat Sulsel Dukung Timnas Indonesia

“Awalnya saya pakai bersama keluarga dan merasa aman di badan saya. Jadi saya beranikan diri memproduksi sendiri, dengan penggunaan rutin dua kali dalam sehari akan terlihat hasilnya. Untuk keunggulan produk ini, mampu menghilangkan flag hitam pada kulit, jadi kami punya produk berbeda dengan produk bodylotion lainnya, sebab Yunsky Bodylotion ini memutihkan lebih cepat selama pemakaian teratur, dalam jangka satu minggu,” ungkapnya.

Di ketahui peusahaan ini, telah memiliki jumlah total agen 41 dan 38 reseller yang tersebar di wilayah Sulsel, dan produk ini telah banyak di gunakan oleh sejumlah kalangan remaja putri, serta ibu-ibu dan aman bagi kesehatan kulit.

Perusahaan ini baru akan dilaunching pada 27 Agustus 2022 mendatang. Rencananya akan di hadiri langsung, oleh Walikota Parepare, Taufan Pawe, serta dimeriahkan beberapa influencer ternama, brand ambasador, penampilan band local papan atas.

Baca Juga : Kembalikan Formulir Cawalkot di Partai Amanat Nasional Parepare, H Surianto: Saya dan PAN Tidak Bisa Dipisahkan

Yunsky Bodylotion di bawah naungan CV Bahagia Rahman Pertama di Kota Parepare dan Sulawesi Selatan, yang bisa memproduksi Bodylotion yang telah mendapat izin dari BPOM. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646